Desain Website Lebar Tapi Ruang Artikel Minimalis

Desain WebsiteΒ – Met malam menjelang dinihari buat teman-teman semua. Kali ini saya ingin bercerita tentang rasa santaiΒ yangΒ saya rasakan setiap kali menulis artikel di blog ini sejak desain website ini saya rubah menjadi lebar namun ruang artikelnya minimalis.

Mengapa saya merasa santai, senang dan nyaman? Karena sekarang saya tidak perlu menulis artikel yang terlalu panjang lagi karena ruangan artikel ini minimalis. Hanya menulis artikel singkat aja maka sudah terlihat banyak dan siap dipublish.

desain-website

Seperti yang saya sampaikan pada posting sebelumnya bahwa benar-benarΒ Serasa Menulis Artikel di Website Detik.com. Namun ternyata hari ini telah banyak teman-teman blogger yang tertarik dan ikut menirukan gaya desain website ini hehehe πŸ˜€ (gr dotcom). Bahkan ada seorang teman blogger yang telah membuat template blogger yang sama persis dengan desain website ini. Haduh…

Mengapa banyak yangΒ tertarik dengan desain website ini?

Karena desain website ini berukuran lebar tetapi ruangan artikelnya minimalis, sehingga kita tidak harus menulis artikel panjang. Cukup sedikit kalimat saja maka ruangan postingan sudah penuh, akhirnya sehari kita bisa bikin postingan banyak dengan santai.

Jangan lupa simak jugaΒ Blog Gado-gado Sering Membuat Pembaca Tersenyum.

Bagikan:
25 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.