Serasa Menulis Artikel di Website Detik.com

Menulis artikel di website simple memang asyik dan memiliki kesenangan tersendiri sejak saya merubah tata letak blog ini agak mirip-mirip dengan website detik.com. Artikel tidak harus panjang karena ruangan artikel cukup minimalis sehingga artikel sedikit terlihat tampak banyak hehehe ๐Ÿ˜€

Bahkan website detik.com yang desainnya sebesar itu, ia hanya memiliki ruangan artikel yang minimalis dan seringkali hanya berisi sedikit artikel seperti pada gambar ini.

berita-singkat-detik-com

Menulis artikel di website minimalis

Dengan ruangan artikel yang minimalis maka kita bisa mempublish artikel setiap detik jam seperti situs detik.com, karena kita tidak terlalu memporsir pikiran pada saat menulis artikel seperti layaknya artikel panjang.

Namun sebenarnya artikel yang terlalu pendek kurang seo friendly, tapi dengan diimbangi frekuensi update yang meningkat maka trafik akan meningkat pula. bahkan blog ini mengalami peningkatan trafik secara signifikan sejak saya sering mempublish artikel baru meskipun artikel tersebut singkat saja.

Salam blogger dan selamat menikmati menulis artikel di nlognya masing-masing. Jangan lupa simak jugaย Iklan Adsense Detik.Com Menghilang, Kemana Ya?

Bagikan:
37 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.