INVI: Membawa Revolusi Mobilitas Hijau dengan Bus Listrik dan Teknologi Pengisian Cepat Ultra

PT Energi Makmur Buana, bagian dari PT Indika Energy Tbk., telah meluncurkan merek INVI yang menghadirkan bus listrik dan infrastruktur pengisian canggihnya di Indonesia. Dengan fokus pada transportasi berkelanjutan, INVI tidak hanya menawarkan bus listrik, tetapi juga teknologi pengisian ultra cepat hingga 400 kW. Artikel ini akan menjelaskan bagaimana INVI dan Indika Energy Group berperan dalam memajukan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia.

Dalam upaya memperkenalkan transportasi yang berkelanjutan, PT Energi Makmur Buana (EMB) di bawah payung Indika Energy Tbk. telah merilis merek INVI yang menawarkan bus listrik dan fasilitas pengisian modern di Indonesia. Dengan tekad untuk meningkatkan mobilitas yang ramah lingkungan, INVI tidak hanya memberikan bus listrik, tetapi juga sistem pengisian daya ultra cepat hingga 400 kW.

Andreas Justiabel, Presiden Direktur PT Energi Makmur Buana, menyatakan bahwa INVI mencerminkan semangat perusahaan untuk menyediakan transportasi komersial lokal yang lebih ramah lingkungan di masa depan. Dengan fokus pada inovasi, INVI bertujuan memahami kebutuhan konsumen Indonesia dengan produk yang revolusioner. Dalam hal ini, kerjasama dengan Daeyoung Chaevi Co., Ltd. untuk mengembangkan mesin pengisian baterai lokal menunjukkan komitmen Indika Energy dalam mendukung industri kendaraan listrik yang berkelanjutan.

READ  Fungsi dan Jenis Turnbuckle

Rencananya, INVI akan memperkenalkan bus listrik KG Mobility yang sebelumnya dikenal sebagai Edison Motors. Bus ini menonjol dengan mesin 320 kW yang andal dan jarak tempuh lebih dari 350 km, menunjukkan bahwa kendaraan listrik juga bisa memiliki performa tinggi. Langkah ini menegaskan komitmen Indika Energy Group dalam mempercepat perkembangan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia.

Sebelumnya, Indika Energy telah sukses meluncurkan motor listrik ALVA dan terlibat dalam pengembangan mobil komersial listrik, termasuk bus dan baterai listrik. Dengan pendekatan bisnis yang beragam, Indika Energy terus berinovasi dalam menyediakan solusi mobilitas berkelanjutan bagi masyarakat Indonesia.

READ  Kenangan Makan Nasi Goreng Pete di Pasar Welahan

INVI, melalui produk bus listriknya dan teknologi pengisian ultra cepat, menjadi tonggak penting dalam mendukung mobilitas hijau di Indonesia. Dengan kemitraan yang kokoh dan komitmen pada inovasi, Indika Energy Group terus memainkan peran kunci dalam mempercepat adopsi kendaraan listrik dan berkontribusi pada pembangunan ekosistem transportasi yang berkelanjutan di Indonesia.

Gambar Gravatar
Profesional AuthorShip

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *