Bisakah Anda Menulis 10 Artikel Orisinil Perhari di Blog?

Halo juragan… Bagaimana jawaban anda terhadap pertanyaan judul adi atas? Bisa atau tidak menulis 10 artikel perhari. Mungkin di antara kalian banyak yang menjawab tidak bisa. tahukah anda? sebenarnya anda bisa jika anda tahu caranya. Apalagi hanya 10 artikel perhari, 50 artikel perhari-pun itu adalah pekerjaan enteng jika kita telah terbiasa.

Menulis artikel itu tidak berbeda dengan orang berbicara. Keduanya sama, yang membedakan hanyalah mediumnya saja. Pada saat anda berbicara, saat itu anda sedang menggunakan medium bahasa lisan. Hanya cukup dengan bersuara saja sudah selesai pekerjaan anda.

Sedangkan pada saat anda menulis, saat itu anda sedang berbicara dengan menggunakan medium bahasa tulis. Mulut diam tangan menulis. Pada saat itu ucapan yang seharusnya anda keluarkan dari mulut menjadi suara tetapi anda rubah ke dalam bentuk tulisan. Maka suara anda akan didengar orang lain melalui membaca.

Orang berbicara dan orang menulis itu mengeluarkan unek-unek yang sama, yang membedakan hanya mediumnya saja, yaitu medium tulis dan medium suara.

Nah, jika semua suara yang anda keluarkan selama sehari penuh anda rubah menjadi tulisan, maka niscaya anda bisa menulis 100 artikel perhari dengan enteng. Masih lebih berat petani mencangkul di sawah.

Begitulah trik saya dalam menulis di blog. Suara yang ada di dalam otak, saya tuangkan dalam bentuk tulisan di dalam blog. Cobalah teman-teman ikuti trik saya ini, niscaya anda tidak rugi.

Tralala… sekarang anda telah menjadi seorang penulis hebat, bisa 100 artikel perhari. Selamat ya… Jangan lupa baca juga Satu Lagi! Tips Menulis Artikel di Blog Paling Mudah Dan Cepat.

Bagikan:
9 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.