Menurut penjelasan google seperti ini:
Mengapa iklan yang dicekal masih tampil di laman
Mungkin akan terjadi keterlambatan hingga 24 jam antara waktu pencekalan iklan dan waktu iklan tersebut tidak lagi layak untuk berjalan di situs Anda. Hal ini berlaku meskipun iklan sebelumnya telah disetujui atau hanya diizinkan secara tersirat.
Perhatikan juga bahwa bila Anda mencekal iklan menurut URL pengiklan atau kategori iklan, Anda masih dapat melihat iklan tersebut menunggu peninjauan di Pusat Peninjauan Iklan.
Lebih lanjut lagi :
Mengapa iklan yang dicekal masih dapat muncul di Pusat Peninjauan Iklan
Bila Anda mencekal iklan berdasarkan URL pengiklan atau kategori iklan, Anda mungkin tetap melihat iklan tersebut menunggu peninjauan di Pusat Peninjauan Iklan. Hal ini disebabkan karena dalam Pusat Peninjauan Iklan, kami menampilkan semua iklan yang telah menerima setidaknya sedikit tayangan dalam 30 hari terakhir.
Dengan demikian, iklan yang dicekal berdasarkan URL atau kategori tidak langsung dihapus dari Pusat Peninjauan Iklan karena masih memiliki tayangan lama dari 30 hari terakhir. Sebaliknya, iklan dipindahkan ke bagian bawah daftar iklan untuk ditinjau (yang diberi peringkat berdasarkan jumlah tayangan yang telah diterimanya) sampai iklan tidak lagi menerima tayangan yang cukup untuk memenuhi ambang minimum dan menurun ke bagian bawah daftar.