Melihat 4 pertalian (thread) balasan
  • Penulis
    Tulisan-tulisan
    • #8348
      Syamsu
      Moderator

      Mbak Indri dan sobat-sobat blogger, bagaimana caranya mencekal salah satu iklan adsense yang sudah dicekal berulang kali tapi tetap muncul saja?.

    • #8351
      Indri Lidiawati
      Keymaster

      caranya adalah mencekalnya melalui URL, misalnya: example.com , tidak perlu memasukkan http atau www 😀

      tapi perlu waktu beberapa jam pencekalan mulai bekerja, dan iklan2 dicekal yg masih tampil di pusat peninjauan iklan akan hilang setelah habis masanya. Hal itu tdk masalah yg penting iklan sudah tidak tampil di blog 🙂

    • #8357
      Syamsu
      Moderator

      Iya mba, dulu iklan X tersebut sudah pernah saya cekal dengan cara begitu, setelah sekitar 1 bulan ga muncul tapi mulai kemarin kok muncul lagi, gimana ya?

    • #8361
      Indri Lidiawati
      Keymaster

      Menurut penjelasan google seperti ini:

      Mengapa iklan yang dicekal masih tampil di laman

      Mungkin akan terjadi keterlambatan hingga 24 jam antara waktu pencekalan iklan dan waktu iklan tersebut tidak lagi layak untuk berjalan di situs Anda. Hal ini berlaku meskipun iklan sebelumnya telah disetujui atau hanya diizinkan secara tersirat.

      Perhatikan juga bahwa bila Anda mencekal iklan menurut URL pengiklan atau kategori iklan, Anda masih dapat melihat iklan tersebut menunggu peninjauan di Pusat Peninjauan Iklan.

      Lebih lanjut lagi :

      Mengapa iklan yang dicekal masih dapat muncul di Pusat Peninjauan Iklan

      Bila Anda mencekal iklan berdasarkan URL pengiklan atau kategori iklan, Anda mungkin tetap melihat iklan tersebut menunggu peninjauan di Pusat Peninjauan Iklan. Hal ini disebabkan karena dalam Pusat Peninjauan Iklan, kami menampilkan semua iklan yang telah menerima setidaknya sedikit tayangan dalam 30 hari terakhir.

      Dengan demikian, iklan yang dicekal berdasarkan URL atau kategori tidak langsung dihapus dari Pusat Peninjauan Iklan karena masih memiliki tayangan lama dari 30 hari terakhir. Sebaliknya, iklan dipindahkan ke bagian bawah daftar iklan untuk ditinjau (yang diberi peringkat berdasarkan jumlah tayangan yang telah diterimanya) sampai iklan tidak lagi menerima tayangan yang cukup untuk memenuhi ambang minimum dan menurun ke bagian bawah daftar.

    • #8366
      Syamsu
      Moderator

      Ok, makasih banget mba atas pencerahannya


Melihat 1 pertalian (thread) balasan
  • Anda harus log masuk untuk membalas topik ini.