MAAF BLOG MASIH DALAM PERBAIKAN Blog Still Under Maintenance

Yacu Mama, Siluman Ular Raksasa Jahat Penunggu Sungai Amazon

Halo juragan… Yacu mama adalah seekor ular raksasa siluman penunggu sungai amazon di amerika selatan. Berdasarkan legenda setempat, ular ini panjangnya 50 meter dengan besar tubuh ber-diameter 10 meter. Yacu mama merupakan monster anaconda yang ditakuti oleh warga pribumi di sungai amazon.

Ular raksasa ini tinggal di dasar sungai amazon dan diyakini sebagai jadi-jadian dari roh dasar air atau sebangsa setan yang sesekali menampakkan wujudnya kepada manusia.

makhluk halus, hantu, setan, siluman, tempat angker

Ular siluman ini kerap kali menggigit manusia dan hewan yang melintas di sungai amazon yang angker tempat ia bersarang dengan bisa beracun yang mematikan. Namun manusia atau hewan yang digigitnya tidak menderita luka, tetapi hanya merasakan sakit luar biasa seperti keracunan yang akhirnya meninggal dunia.

Untuk menghindari teror ular makhluk halus ini, suku Jibaro yang tinggal di dekat sarang monster yacu mama meniup tanduk untuk menolak agar siluman ular raksasa ini tidak berani mendekat. Suku jibaro percaya bahwa ada beberapa penganut ilmu hitam yang memanfaatkan siluman ular raksasa penunggu sungai amazon ini untuk mencelakakan lawan-lawannya.

^^ Jangan lupa baca juga Badb, Hantu Wanita Jahat Suka Mengadu Domba Di Medan Perang.

8 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *