vps murah

Home / Tak Berkategori

Kamis, 7 April 2016 - 07:00 WIB

Wow! Warna Template Mempengaruhi Penghasilan Blog Anda

Hallo sobat pengunjung dan pembaca setia . Sudah beberapa minggu ini saya tidak berkunjung ke situs juragancipir . Karena perkara kesibukan saya di dunia offline , membuat saya tidak sempat membuka laptop bahkan menulis untuk artikel di blog saya sendiri . Setelah menulis untuk kuota artikel beberapa hari kedepan , saya sempatkan untuk menulis sebait pengalaman kecil yang saya dapati beberapa hari yang lalu berkaitan dengan penghasilan blog .

Oya, jangan lupa simak juga Blog Kamu Punya Penghasilan 5 Juta Keatas? Ayo Lakukan Hal Ini.

blogger-penghasilan-tinggi

Berawal Dari Iseng Karena Blog Butuh Penyegaran

Pada awal kasus sebelum saya sibuk dengan kerjaan saya di dunia offline , terlintas dipikiran saya pada saat itu untuk mengubah warna pada template . Saya berpikir bahwa mengubah warna sama sekali tidak mempengaruhi trafik dari mesin pencari . Karena hanya mengubah visulisasinya saja , tidak masuk kedalam perubahan struktur data .

Ternyata benar , perubahan yang saya lakukan tidak mempengaruhi trafik pengunjung dari mesin pencari . Penurunan visitor yang saya dapati dari mesin pencari lebih cenderung diakibatkan blog yang saya miliki puasa akan konten segar dalam 2 minggu lebih . Bagi anda yang pernah mengalami hal ini , tentunya sudah merasakan efek dari puasa konten tersebut.

Awalnya saya memiliki tampilan template dengan warna biru dominan . Hal ini dimaksudkan agar sinkron dengan warna iklan yang saya miliki . Namun , warna yang seperti itu membuat saya jenuh . Saya sebagai admin saja jenuh melihatnya , apalagi para pengunjung setia saya ? . Oleh sebab itu , saya mengubah warnanya menjadi merah . Lantas , apa yang saya dapati ?.

Setelah Perubahan Warna , Penghasilan Meningkat 150%

Apakah karena rezeki saya pada waktu itu sedang mengalir deras atau memang hasil positif dari perubahaan warna pada template yang saya terapkan . Saya mulai menelusuri laporan kinerja pada tiap-tiap unit iklan yang saya miliki pada hari-hari dimana template telah mengalami perubahan. Faktanya sangat mengejutkan , tingkat Click pada keseluruhan iklan yang saya miliki meningkat tajam dibandingkan hari sebelumnya . Pada saat itu tidak ada event atau hari besar yang cenderung memiliki variasi iklan yang lebih banyak . Padahal , visitor yang saya miliki sama sekali tidak mengalami peningkatan atau penurunan . Sempatkan juga anda membaca Artikel Sudah Ribuan Tapi Visitor Masih Menyedihkan?

Namun , saya tidak langsung beranggapan bahwa perubahan warna pada template dapat meningkatkan jumlah klik pada unit iklan yang saya miliki . Akhirnya , saya mencoba untuk browsing dari situs bule yang berkaitan dengan psikologi warna pada website . Berdasarkan apa yang saya baca , ternyata setiap warna pada template yang kita miliki mempengaruhi emosi para pengguna .

Contohnya saja , jika kita memiliki blog yang berkaitan dengan kesehatan , tentunya warna pink atau hitam kemungkinan sangat tidak cocok . Hal ini sangat mempengaruhi tingkah laku dan kegiatan pengunjung di website kita . Ingat , kuncinya adalah memberikan kenyaman . Seluruh webmaster di dunia saat ini berusaha memberikan kenyamanan terhadap penggunanya . Desain dan warna termasuk dari bagian upaya kita memberikan kenyamanan kepada pengguna secara visual .

Kesimpulan Sementara Yang Saya Dapati

Perubahan dari warna pada template sebenarnya tidak terlalu mempengaruhi penghasilan . Untuk mendapatkan penghasilan yang besar , kita harus memiliki pengunjung yang besar . Desain dan warna pada template tentunya mempengaruhi emosi dan tingkah laku pengunjung di website kita . Adapun kaitannya dengan iklan , hal ini dikarenakan banyaknya pengiklan besar atau perusahan yang memiliki warna logo merah . Contohnya saja adalah bukalapak , telkomsel , dan lain-lain yang identik dengan warna merah .

Dengan begitu , warna iklan tentunya lebih sinkron atau menyatu dengan template yang saya miliki . Sehingga pengunjung lebih tertarik untuk melihat dan mengunjungi iklan yang ada di blog saya . Bagaimana dengan pendapat teman-teman yang ada disini ?. Saran , pastikan anda melakukan perubahan warna secara berskala . Baik itu 3 bulan atau 6 bulan sekali . Hal ini tentunya memberikan tampilan yang lebih segar terhadap blog anda .

Jangan lupa baca juga Bongkar Rahasia Unik Menghipnotis Pembaca Website Dengan Kalimat Ajaib.

Share :

Baca Juga

Sungguh Menyenangkan Merayakan Hari Kemerdekaan RI Bersama Keluarga Tercinta

Blogger

Mencari Jati Diri Sebagai Seorang Blogger

Adsense

Cara Menemukan Artikel Yang Membahas Adsense Super Komplit

Adsense

Wikihow, Satu di Antara Website Dengan Trafik Tertinggi di Dunia

Alam

Taman Nasional Death Valley di California

Diary

Tips 8 Cara Berbelanja Hemat Agar Tidak Tekor
3 Blog Ini Menjadi Guru Buat Saya Dalam Belajar Ngeblog

Entertainment

Inspirasi Dari Sisi Positif Dan Negatif MacGiver