Werewolf, Makhluk Menyeramkan Yang Dapat Merubahmu Menjadi Manusia Serigala

Bagi Anda penikmat film tentu tidak asing dengan Werewolf. Ya, Werewolf adalah makhluk menyerupai serigala atau bisa juga dianalogikan dengan seorang manusia yang mampu berubah menjadi seekor serigala.

Di film-film yang biasa kita saksikan  perubahan wujud makhluk ini adalah saat terjadi bulan purnama. Dimana pada bulan purnama selain terjadi perubahan wujud dari manusia ke serigala juga merupakan tanda waktu untuk berburu mangsa. Dan bisa ditebak sendiri mangsa dari makhluk mengerikan ini adalah Manusia!

werewolf

Baca juga Teru Teru Bozu, Boneka Mistis Penangkal Hujan Kepercayaan Masyarakat Jepang.

Kehadiran Werewolf atau biasa juga disebut dengan Lycanthrope ini diperkirakan berasal dari negeri Eropa. Dimana makhluk ini dikatakan konon dapat menularkan atau menginfeksi mangsanya menjadi sosok Werewolf lainnya yang seterusnya dapat menginfeksi mangsa lainnya.

Tentu saja dengan kemampuan tersebut mengingatkan kita pada sosok zombie yang dapat merubah manusia biasa menjadi sosok manusia yang ‘berbeda’. Atau sesosok vampir yang dapat merubah mangsanya menjadi vampir berikutnya.

Lalu, bagaimana mengetahui seseorang telah terinfeksi dengan gigitan Werewolf? Caranya cukup rumit, yaitu: dengan melihat bulu yang terletak di bawah lidah Werewolf atau bisa juga dengan mengiris dangingnya. Jika diirisan dagingnya tersebut terdapat rambut maka bisa dipastikan orang itu telah terjangkit virus Werewolf.

Untuk ciri khas dari Lycanthrope (Werewolf) ini sendiri adalah adanya penyatuan antar alis, telinga yang pendek, kuku jari yang melengkung dan bila berjalan akan terlihat  langkah yang berayun.

Sedangkan dalam memilih mangsa, makhluk ini dibekali dengan penciuman dan penglihatan yang tajam dan biasanya mereka memilih mangsa yang lemah, seperti para pengemis yang kelaparan, wanita bahkan bisa juga orang tua.

Ketika menjadi Werewolf sosok ini sangat kuat sehingga sangat susah untuk mengalahkannya. Maka tak jarang jika sudah mengincar mangsa akan sangat susah bagi mangsa untuk keluar dari jeratan perangkapnya. Tapi ketika Werewolf ini menjadi sosok manusia maka peluang mengalahkannya lebih besar ketimbang saat ia menjadi Werewolf.

Bagaimana? Anda percaya ada makhluk Werewolf ini di dunia? Jangan lupa baca juga Awal Mula Munculnya Hantu Suster Ngesot Yang Akan Bikin Kamu Terharu.

Bagikan:
6 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.