Website Lesu Tidak Mau Tampil di Halaman Pertama Google – Ini Dia Penyebabnya

Website lesu dan cara mengatasinya – Website anda tidak mau tampil di halaman pertama google? Berarti website anda lesu dan perlu diberi kekuatan ekstra. Bagaimana cara memberikan kekuatan ekstra pada website lesu? Pahami dulu jenis website anda (jenis website yang kuat adalah website yang berbasis artikel teks), lalu cari kelemahan website anda dan kemudian hilangkan kelemahan tersebut, maka website anda akan kuat dengan sendirinya sehingga akan muncul ke permukaan dunia maya alias tampil di halaman pertama google.

Bagaimana bisnis online anda bisa sukses jika website anda lesu dan enggan untuk tampil di pejwan google. Selain itu, si empunya blog juga tidak boleh lesu. Admin blog juga harus dioptimalkan agar blognya bisa ikut optimal. Simak selengkapnya Cara Mengoptimalkan Admin Blog / Website Paling Benar.

website-lesu

Ciri-ciri website lesu dan lemah di search engine :

1. Tidak memiliki banyak navigasi

Navigasi sangat penting dan memiliki peranan kuat dalam seo. Misalnya, artikel tekait. Semakin banyak jumlah artikel terkait maka akan semakin kuat peringkat seo website anda dan semakin mudah ditemukan pembaca di google.

2. Jumlah kata (words) sedikit

Jumlah kata dalam suatu artikel tidak boleh kurang dari 300 kata. Semakin panjang artikel akan semakin bagus dalam seo sehingga mudah mendobrak halaman pertama google.

3. Tidak menggunakan SEO Onpage yang benar

Penerapan Seo Onpage yang benar akan membuat postingan anda mampu menyibak halaman pertama google.

Poin-poin seo onpage penting adalah:

– Menempatkan internal link di postingan dengan anchor teks sesuai dengan judul postingan lainnya milik website itu sendiri yang ditaut.

– Menggunakan H2 setidaknya untuk satu keyword utama (fokus keyword). Contoh fokus keyword pada postingan ini adalah “website lesu“. Anda mengetikkan website lesu di google search maka artikel ini dijamin tampil di halaman pertama google paling atas. Silakan dicoba sekarang 😀

– Menempatkan fokus keyword pada awal, tengah dan akhir postingan.

4. Minimnya backlink berkualitas (SEO OffPage)

Backlink berkualitas adalah link aktif yang berasal dari salah satu postingan blog lain yang mengarah ke blog anda, dan itu akan memberitahukan kepada google bahwa website anda adalah website penting.

Agar banyak website lain yang merujuk ke blog anda, maka buatlah artikel yang berkualitas dan bermanfaat bagi pembaca agar banyak blog-blog lain banyak yang mengarahkan link ke website anda dengan cara yang bervariasi. Bukannya link yang mengarah secara monoton seperti yang terjadi pada kontes seo, karena hal itu akan membuat website anda malah didepak oleh algoritma google yang ganas dan mematikan. Silakan baca Kontes SEO Melanggar Pedoman Webmaster Google?

^^ Postingan ini hanya saya beri sentuhan seo sebanyak 50% saja, namun cukup untuk menjebol halaman pertama google hanya dengan menggunakan keyword dua frasa, yaitu “website lesu“.

Semoga postingan ini bermanfaat bagi teman-teman pembaca, terutama bagi blogger pemula yang memiliki website lesu dan sulit tampil di halaman pertama google. Silakan teman-teman temukan bagaimana teknik penulisan dan penerapan seo onpage pada postingan ini sehingga bisa tampil di halaman pertama google hanya dengan kata kunci website lesu 😀

Bagikan:
43 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.