Verifikasi Akun Google Adsense Dengan Menggunakan KTP

Izin share juragan, mau berbagi pengalaman tentang mudahnya verifikasi adsense menggunakan KTP.

Ceritanya saya keluh kesah, kenapa PIN google adsense yang saya tunggu-tunggu tidak kunjung datang. Perlu pembaca ketahui saya sudah kedua kalinya meminta PIN google adsense tapi tak datang. Setelah search di google, baca sana baca sini akhirnya saya memberanikan diri untuk verifikasi pakai KTP.

Menurut yang saya baca, kita harus menunggu maksimal permintaan ketiga untuk verifikasi PIN memakai KTP. Karena saya termasuk tipikal orang yang tak sabaran. Setelah permintaan PIN kedua tak datang, langsung saja pakai KTP. Dan ternyata pin terverifikasi dalam hitungan jam saja. Sungguh luar biasa, ternyata sangat mudah tidak seperti yang saya bayangkan.

pin-adsense

Nah, cerita tidak sampai di situ. Setelah PIN terverifikasi dengan baik menggunakan KTP. Ehh..hh tiba-tiba pin yang saya tunggu datang. Kenapa waktu saya tunggu PIN lama sekali datangnya hampir sebulan. Setelah akun google adsense terverifikasi, baru deh datang. Telat benar si mbah google. Tapi pelajarannya, mungkin saya harus lebih sabar jangan terburu-buru. Berikut screenshot pin surat pin dari google.

pin-adsense

Nama: Dati Mulyati
Alamat: Bandung

Hatur nuhun JURAGAN CIPIR

Bagikan:
10 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.