vps murah

Home / Misteri

Kamis, 30 Oktober 2014 - 05:07 WIB

Vampire Croglin Grange Penghisap Darah Wanita Sendirian

Halo juragan… Peristiwa mistis dan dramatis ini terjadi pada tahun 1800 ketika Lady Cranwell sekeluarga mulai tinggal di Croglin Grange, Cumbria. Pada suatu tengah malam yang sepi, Lady Cranwell melihat cahaya aneh di kebun yang ada di bawah, tapi ia sama sekali tidak berpikir buruk dan melanjutkan tidurnya di kamar.

Namun betapa terkejutnya setelah ia terbangun karena ada tangan dengan jari-jari busuk mencoba membuka gerendel pintunya. Dan lebih terkejut lagi ternyata lampu menyala yang ia lihat di taman tadi adalah sepasang mata vampire yang kali ini telah menatapnya di dalam kamar.

hantu vampire, cerita mistis, kisah mistis, drakula penghisap darah

Lady Cranwell diam terpaku dan sangat ketakutan luar biasa, sementara sosok vampir seram langsung menerkam dan menggigit lehernya. Ia berteriak keras memanggil saudara laki-lakinya yang tidur di kamar sebelah.

READ  Hantu Ayam Enak Encho Dalam Legenda Jawa

Rupanya saudara laki-laki Lady Cranweel datang tepat pada waktunya dan belum terlambat meskipun kakaknya telah tergeletak dengan pendarahan hebat di leher karena terkena gigitan makhluk vampir. Sementara itu sosok vampir langsung kabur dan menghilang di kegelapan malam.

Saudara-saudaranya yang lain segera berkumpul dan memutuskan untuk membunuh vampir. Beberapa hari kemudian setelah Cranwell lukanya sembuh, mereka menyusun strategi menjebak vampir. Lady Cranwell berpura-pura tidur di kamar tempat vampir menyerangnya beberapa waktu lalu, sementara saudara-saudaranya berjaga-jaga di sekitar kamar lengkap dengan senjata pistol.

Rupanya jebakan mereka berhasil. Pada tengah malam di hari yang sama, vampir datang dan mencoba membuka pintu yang ia gunakan masuk pada kejadian sebelumnya. Secara serempak, saudara-saudara Lady Cranwell memberondongnya dengan tembakan pistol. Vampir menjerit dan kabur di kegelapan malam.

READ  Hantu Anak-anak Kecil Penunggu Pohon Cangkring di Pinggir Kali

Keesokan harinya, keluarga Lady Cranwell bersama massa yang marah beramai-ramai memburu vampir di kuburan, sampai mereka menemukan sebuah ruangan bawah tanah. Di dalamnya terdapat peti berisi mayat busuk yang memiliki taring dan tubuhnya penuh bekas berondongan peluru belum lama ini. Tak perlu diragukan lagi, mereka langsung membakarnya dan teror vampir langsung berakhir.

^^ Jangan lupa baca juga Hantu Vampir Sava Savanovic Penunggu Kincir Angin Bangunan Tua.

Share :

Baca Juga

Misteri

Upacara Tradisional Labuhan Pantai Ngliyep di Malang

Misteri

Hantu Tentara Penunggu Benteng Penjara Fort Pulaski

Misteri

Vampire Slavic, Makhluk Penghisap Darah Manusia Dan Binatang

Misteri

Chibichiri Cave – Okinawa, Tempat Paling Berhantu di Jepang

Misteri

Mitologi Nusantara Tentang Tuyul Pencuri Uang

Misteri

Foto Penampakan Kuntilanak Terpotret Kamera di Rumah Sakit Tua

Misteri

Lycanthropes, Manusia Berubah Wujud Serigala Siluman

Misteri

Misteri Keranda Mayat Berjalan Sendiri di Musim Pagebluk