Update Artikel Ketika di Perjalanan Menggunakan Ipad Mini

Update artikel dengan ipad mini – Salah satu keuntungan kita memiliki ipad mini adalah kita bisa update artikel di blog dimana dan kapan saja selama perangkat kita masih bisa terkoneksi dengan internet. Bahkan kita bisa menumpang wifi umum untuk mengkoneksi ipad mini kita ke internet. Dengan begitu maka kita bisa dengan cepat memiliki artikel yang banyak di blog kita.

Seperti yang saya lakukan saat ini, saya update artikel menggunakan ipad mini dalam perjalanan pulang dari rumah saudara di dekat pantai ngliyep. Besoknya saya tinggal memperbaiki atau menambahkan gambar postingan jika memang perlu.

pantai-ngliyep

Update artikel menggunakan ipad mini

Dulu ketika saya masih menggunakan platform blogger, saya bisa menambahkan gambar sekaligus melalui ipad mini pada saat update artikel. Namun setelah saya menggunakan platform wordpress, saya tidak bisa mengapload gambar secara langung karena saya harus mengkompres gambar dulu untuk menghemat space hosting.

READ  Kode Iklan Adsense Lama Mempengaruhi Kartu Skor

Selain itu, keuntungan update artikel menggunakan ipad mini adalah kita tidak terlalu berpikir ekstra dalam mengarang artikel seperti layaknya kita update artikel menggunakan komputer/laptop di dalam rumah. Karena pada saat update menggunakan ipad mini di luar rumah, otak kita terasa fresh dan tidak pernah kehabisan ide menulis. Tentu saja ini merupakan satu kemudahan bagi kita untuk memperkaya artikel tanpa bersusah payah.

Seperti kita tahu, jika kita membeli artikel ke jasa penyedia artikel, maka harga artikel minimal Rp 10.000 per artikel. Jika kita menulis artikel sendiri di luar rumah menggunakan ipad mini maka kita bisa menulis 10 artikel demgan santai tanpa terasa lelah. Berarti kita telah menciptakan 10 artikel senilai 100 ribu rupiah dengan sangat mudah.

READ  Mengapa Bulan Januari Saya Malas Ngeblog?

Itulah salah satu keuntungan kita update artikel dengan menggunakan ipad mini di luar rumah atau ketika kita sedang dalam perjalanan Semoga artikel ini bermanfaat. Satu artikel ini berarti 10 ribu telah masuk ke kantong saya yang harus teman-teman coba juga. Oke saya publishnya dulu artikel ini karena sudah layak publish 😀

Jangan lupa simak juga Pengoptimalan Website Ramah Seluler Era Mobilegeddon.

Gambar Gravatar
Saya hanyalah seorang blogger biasa yang ingin berbagi pengalaman kepada pembaca melalui blog ini. Ilmu yang bermanfaat harus disampaikan kepada orang lain sebelum kita kembali padaNya. Indri Lidiawati

6 komentar

  1. Gambar Gravatar Indra Kusuma Sejati berkata:

    Bisa menekan biaya juga ya mba. Dan saya rasa akan lebih banyak manfaatnya bila kita bisa update menggunakan ipad mini di blog pas lagi liburan ya… he,, he, he,, 😀

    1. bisa menyelam sambil minum air ya mas jadinya hehe 😀

  2. Mbak kalau kompress gambarnya pake plugin apa or manual kah? 😀 *Kepo maaf OOT nih

    1. saya mengkompress gambar menggunakan adobe photoshop cs3 😀

  3. Kalo saya sih langsung aja masukin gambarnya mba, soalnya saya pilih gambarnya yang udah kecil. BTW 75% artikel yang ada di blog saya hasil update dari selular (android kelas cere).

    1. gak masalah gambarnya gak dikompress dulu asalkan kita mau bersiap2 upgrade hosting jika space nya penuh sewaktu2 😀

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *