Update Artikel Keroyokan, Ini Mungkin Tips Sukses Bagi Website Anda

Halo sahabat setia blog juragan cipir dimanapun anda berada. Dengan semakin banyaknya website-website baru di internet maka semakin ketat persaingan di search engine untuk mendapatkan posisi yang menguntungkan bagi website kita. Kebanyakan website-website baru saat ini menyediakan puluhan konten segar dan berkualitas untuk setiap harinya di internet. Mereka mayoritas menggunakan penulis-penulis bayaran sehingga bisa mencetak artikel yang bersaing.

update-artikel

Bagaimana dengan website anda? Masihkah anda menulis di website seorang diri?

Tentu hal itu hanya bisa anda lakukan dikala blog anda masih kecil. Tapi jika blog anda telah menjelma menjadi sebuah website besar, maka saya rasa anda tidak akan sanggup memberi makan website anda hanya dengan beberapa biji artikel ciptaan jari-jari anda sendiri. Sedangkan untuk ikutan mempekerjakan penulis profesional biasanya kita terkendala masalah dana, yang mana penulis profesional hanya bisa bekerja dengan gaji tinggi. Duh, pusingnya kepala ini. Mau cari artikel gratis? Itu percuma, gak akan seo friendly.

Tapi jangan khawatir jika anda hidup dala sebuah keluarga besar atau hidup dalam sebuah komunitas yang memungkinkan untuk berkolaborasi.

Langsung aja deh: Ajak segenap anggota keluarga anda untuk menulis artikel di website anda.

update-artikel-keroyokan

Ajari mereka cara menulis artikel yang baik dan berkualitas sedikit demi sedikit. Anda bisa melibatkan kedua orangtua jika mereka pas senggang, kakak adik jika mau, bahkan kakek nenek jika mereka dulunua punya hobi menulis diwaktu muda (misalnya ketika nenek masih pacaran sama kekek biasanya orang dulu suka surat-suratan 😀 )

Atau anda juga bisa melibatkan tetangga sebelah atau teman sekampung, teman tetangga desa, dan siapa saja yang sekiranya bersedia diajak berkolaborasi.

Tapi ingat lho ya: Jangan meilibatkan pelajar untuk menulis artikel di website anda. Hal ini sangat beresiko buruk terhadap prestasi mereka di sekolah dan saya sangat TIDAK MENYARANKAN.

Jika anda memonetasi blog anda untuk adsense, beritahu mereka tentang kebijakan program adsense dan jangan sampai mereka klik iklan. Beritahu bahwa itu dilarang oleh Google. Tapi jangan lupa berikan “honor” bagi mereka ketika masih tahap belajar, setidaknya semangkok bakso setiap kali selesai update beberapa artikel. Jika website anda telah sukses dan bisa menghasilkan uang cukup, barulah anda memberikan upah dengan semestinya sesuai kinerja dankeahlian mereka masing-masing.

Tahukah anda?

Sekarang ini mendapatkan penulis online sangatlah sulit. Dalam beberapa kasus banyak blogger yang tertipu oleh penulis online yang ternyata mereka copas dari website lain. Untuk itulah maka tidak ada ruginya anda bersusah payah dari sekarang untuk merekrut penulis-penulis terpercaya agar bisa mendongkrak popularitas website anda di mesin pencari. Jika tidak, maka tangan kita akan keriting menulis artikel di website besar milik kita yang sedang bersaing ketat dan meminta makanan puluhan artikel segar berkualitas setiap hari.

Selamat mencoba dan siapa tahu tips ini menjadi pemicu kesuksesan blog anda kelak. jangan lyupa simak juga Motivasi Sukses: Menjadi Blogger Profesional Dan Tahan Bantingan.

Bagikan:
13 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.