vps murah

Home / Satwa Liar

Selasa, 3 Desember 2013 - 09:07 WIB

Ular Laut Belcher Dengan Bisa Beracun Mematikan

Nama lain ular laut belcher adalah faint-banded sea snake, mereka memiliki temperamen yang sangat ringan dan jinak. Meskipun anda menyiksa mereka, ular ini tetap tidak akan menyerang. Benar-benar ular sabar dan jinak.

Namun, meskipun mereka dikenal karena sifat jinak dan penyabar, tetapi itu tidak berarti mereka tidak berbahaya. Hanya satu gigitan saja, racun mematikan milik ular ini dapat membunuh tiga ekor gajah asia yang paling besar dan mampu mencabut nyawa lima puluh orang manusia dewasa.

Ular laut ini sering tersangkut jaring nelayan. Biasanya nelayan yang menggunakan jaring sering menjadi korban dari ular laut belcher, namun karena marahnya kurang maka ular ini jarang menyuntikkan terlalu banyak racun. Sedikit racun saja sudah cukup untuk menghabisi seorang nelayan.

READ  Cendrawasih, Burung Dari Surga Yang Mempesona

Ular-ular belcher ini tinggal di samudera hindia, teluk Thailand, Australia, kepulauan solomon dan Queensland utara. Makanan favoritnya adalah ikan, belut dan telur ikan.

READ  Ankylosaurus Magniventris, Tank Dinosaurus Prasejarah

Ular ini jarang sekali mau menggigit manusia meskipun mereka terinjak atau teraniaya. Tapi jika mereka sekali menggigit manusia, maka hanya tinggal menunggu hitungan jam saja manusia akan pergi ke alam baka.

Share :

Baca Juga

Satwa Liar

Kucing Bisa Menyerang Manusia Seperti Harimau

Satwa Liar

Gajah Asia, Mamalia Darat Terbesar di Benua Asia

Satwa Liar

Beluga Whale, Ikan Paus Putih di Samudera Arktik

Satwa Liar

Lammergeier, Burung Elang Pemakan Sumsum Tulang

Satwa Liar

Death Adder, Ular Berbisa Australia Paling Mematikan

Satwa Liar

Ikan Tuna Sirip Biru (Thunnus thynnus)

Satwa Liar

Caracal Kucing Hutan Afrika Jago Melompat

Satwa Liar

Crossbills, Burung Pemakan Biji Pinus