vps murah

Home / Satwa Liar

Selasa, 3 Desember 2013 - 07:07 WIB

Ular Kobra Filipina Dengan Bisa Paling Beracun

Halo juragan… Kobra Filipina (Philippine Cobra) mudah dikenali karena kerah leher yang luas serta warna sisik kecoklatan mengkilap mirip tanah liat. Tidak seperti ular kobra lainnya, kobra Filipinaa ini kekar dan sangat beracun. Kobra ini terkenal karena mereka merespon secara spontan isyarat visual.

Ini adalah salah satu ular sendok paling mematikan di dunia karena mampu menyemburkan bisanya yang sangat beracun sejauh tiga meter untuk mencapai target.

READ  Elang Botak Amerika Berkepala Salju
listdose.com

Gigitan dari kobra Filipina dapat menyebabkan kematian akibat kelumpuhan dalam waktu satu jam. Mereka ditemukan di Luxon, Mindoro, Catanduanes dan Kepulauan Masbate di Filipina.

Meskipun ular ini panjang rata-rata biasanya 1 meter, tetapi mereka dapat tumbuh hingga 2,5 meter. Kabar baiknya adalah ular ini hanya akan menyerang anda jika mereka menganggap anda berpotensi sebagai ancaman bagi mereka atau bayi mereka.

READ  Mengapa Mata Burung Unta Lebih Besar Dari Otak?

Jadi sekarang saya harap anda selalu ingat bahwa tidak semua gigitan kobra itu tidak berbahaya dan aman. Hati-hatilah dengan ular kobra, mereka bisa membunuh tanpa menyentuh anda.

Share :

Baca Juga

Satwa Liar

Burung Bangau Hijau Binatang Pintar Menipu Mangsa

Satwa Liar

Dingo Serigala Khas Australia

Satwa Liar

Rubah Arktik (Alopex lagopus)

Alam

Cara Berburu Babi Hutan Dari Masa ke Masa

Satwa Liar

Beaver, Berang-berang Pemakan Tumbuhan

Satwa Liar

Puma Singa Gunung Amerika

Satwa Liar

Penyebab Pertama Kali Harimau Jawa Punah

Satwa Liar

Cheetah Hewan Pelari Tercepat di Dunia