Toyota Mobil Sienta, Pilihan Kendaraan MPV Terbaik di Indonesia


Di Indonesia, kebanyakan masyarakatnya lebih memilih mobil jenis MPV, karena begitu nyaman dijadikan sebagai mobil keluarga. Ruang mobil MPV begitu luas, apalagi terdapat 3 baris kursi sehingga lebih banyak mengangkut penumpang. Jika sekarang ini Anda sedang mencari mobil MPV yang terbaik di Indonesia, Toyota mobil terbaru Sienta bisa menjadi pilihan.

Toyota mobil baru ini memiliki desain begitu modern serta lekukan cukup unik. Beda dengan mobil-mobil yang berada di kelasnya. Toyota Sienta dibanderol dengan kompetitif sehingga pas menjadi pilihan. Lantas, seperti apa spesifikasi yang dimiliki oleh mobil ini?

Spesifikasi Toyota Mobil Indonesia

Toyota mobil baru ini memiliki kabin yang cukup luas dan dapat diatur sesuai dengan kebutuhan. Hal ini memberi kenyamanan ekstra ketika Anda berkendara dengan menggunakan mobil Toyota Sienta. Apalagi Toyota Sienta mempunyai desain eksterior yang sangat modern, fun and active sehingga membuat semua orang di dalamnya merasa sensasi tersendiri.

Dari segi interior, Toyota mobil terbaru ini memiliki interior yang begitu modern, ditambah dengan sistem keamanan terbaik sehingga bisa menjadi pilihan mobil keluarga. Toyota Sienta memiliki panjang 4.235 mm, dengan lebar 1.695 kemudian tinggi 1.695 mm. Sedangkan untuk jarak sumbunya berukuran 2.750 mm.

Bagian dalam Toyota mobil Indonesia ini terdapat 3 baris kursi yang memiliki legroom begitu lega serta interior mewah sehingga membuat penumpang menjadi nyaman ketika berada di dalamnya. Toyota Sienta juga memiliki varian berbeda dengan kelengkapan interior dan eksterior berbeda pula. Tipe Toyota Sienta seperti Q serta V sudah dilengkapi dengan layar digital serta AC otomatis.

Layar sentuh dan sistem audio dengan ukuran 7 inch bisa kita temukan di Toyota mobil Indonesia tipe Q, V serta G. Tak hanya itu, ada juga AC Double Blower, sehingga semakin meningkatkan kenyamanan ketika berada di ruang kabin. Dari segi eksterior, Toyota Sienta dilengkapi dengan sliding door sehingga akan mempermudah akses masuk dan keluar hanya dengan menggunakan sekali sentuhan.

Spesifikasi Mesin Toyota Mobil Sienta

Toyota Sienta menggunakan 2 transmisi yang berbeda yakni CVT 7 dengan Sport Sequential Shiftmatic serta transmisi manual dengan menggunakan 6 percepatan. Jika Anda ingin lebih nyaman berkendara dengan jarak yang jauh, Anda dapat memilih Toyota Sienta tipe matic. Selain itu Anda juga dapat membeli aksesoris tambahan seperti Paddle Shift. Dengan aksesoris tambahan ini, Toyota mobil Sienta menjadi semakin menarik layaknya supercar.

Toyota Sienta memiliki teknologi yang membuat penggunanya membutuhkan bahan bakar yang irit. Torsi dan tenaga yang dimiliki Toyota Sienta juga begitu besar karena mempunyai kapasitas 1/497 cc dan tenaga maksimal hingga 107 PS di 6.000 rpm. Untuk torsinya berada di angka 14.3 kgm di 4.200 rpm.

Performa Toyota mobil Sienta ini begitu halus bahkan minim getaran. Ada juga fitur Tilt Steering sehingga Anda akan menjadi semakin nyaman saat berkendara. Mobil ini juga menggunakan fitur Dual SRS AirBag sehingga bisa melindungi penumpang ketika terjadi pengereman, sistem ABS yang dimilikinya juga membuat pengereman menjadi sangat optimal.

Ingin memiliki Toyota mobil Sienta ini? Anda bisa melakukan pembelian di Auto2000. Dealer resmi Toyota ini akan memberikan Anda pengalaman pembelian mobil yang memuaskan. Auto2000 juga sudah tersedia di berbagai macam kota di seluruh Indonesia. Jadi, kunjungi dealer resmi Toyota ini di kota Anda. Untuk info lengkap, kunjungi https://auto2000.co.id/.

Bagikan:

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.