Toyota Mark X Sports Sedan 2013

Toyota Sedan Mark X Sports 2013 – Toyota menunjukkan versi 2.013 yang dibenahi dari Sedan Mark X Sports. Model ini merupakan variasi dari Camry, diperoleh modifikasi visual yang meninggalkan dia dengan lebih dinamis mengikuti tren baru Toyota dan yang pasti akan diterapkan pada generasi baru dari Corolla.

Generasi kedua Mark X Sports Sedan dirilis pada tahun 2009 dan menerima desain ulang pertama dengan penekanan pada bagian depan baru terlihat lebih agresif dengan lampu depan baru yang menggabungkan LED daytime di luar grid baru. Secara khusus tutup belakang baru dari batang, bumper baru dan lampu dengan LED.

Toyota 2.013 Mark X Sports Sedan

Di dalam Appliques aluminium dan kulit Alcantara di banyak finish, sedangkan konsol tengah telah sepenuhnya diperbarui untuk mengakomodasi sistem suara baru / navigasi dan kontrol untuk AC.

Versi Sport telah menurunkan suspensi, sebuah throttle elektronik lebih sensitif dan paket aerodinamis eksternal. Rentang mesin adalah sama dengan modifikasi kecil hanya untuk meningkatkan konsumsi.

Blok rendah adalah 2,5 DOHC dengan enam silinder, hanya di atas V6 3.5i “2gr-FSE” yang juga tersedia untuk Lexus IS 350 dan GS 350. Dalam kedua versi transmisi enam-speed otomatis sebagai optional dapat menerima traksi sistem integral 4WD.

Bagikan:

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.