vps murah

Home / Travel

Selasa, 30 Juli 2013 - 17:46 WIB

Tokyo Disneyland – 1 dari 5 Disneyland di Dunia

Tokyo Disneyland dibuka pada tahun 1983 dan lebih besar daripada yang asli Disneyland California. Tokyo Disneyland merupakan yang ketiga paling banyak dikunjungi dari setiap taman di dunia setelah dua taman Disney di Amerika Serikat. Seperti Walt Disney World di Florida, Kastil Cinderella di Tokyo Disneyland terletak di tengah taman, dikabarkan telah dipilih karena kualitas tugas sang putri dan etos kerja yang kuat akan beresonansi lebih mendalam dalam budaya Jepang daripada Sleeping Beauty yang ditampilkan di pusat Disneyland California.

Tapi seperti karaoke yang berasal dari Jepang dan merupakan obsesi negara, Disneyland sering memberi rakyat Jepang tempat beristirahat untuk melepaskan sisi gaduh mereka. Bahkan di Tokyo Disneyland  pengunjung dewasa akan bernyanyi, bertepuk tangan dan menari bersama dengan pertunjukan live bertema internasional, seperti getaran Latin-Amerika Minnie Oh! Minnie atau pertunjukan di jalan itu adalah tingkat partisipasi penonton yang akan menjadi pemandangan langka di Amerika Serikat.
“Mickey dan Minnie Mouse naik becak untuk merayakan Tanabata, festival bintang Jepang di Tokyo Disneyland. (Yoshikazu Tsuno / AFP / Getty)”

READ  Rencana Tour Keliling Jogjakarta 2015, Semoga Terlaksana

Demikian pula makanan yang ditawarkan di Tokyo Disneyland terasa berbeda dengan di Amerika Serikat, menanamkan rasa Cina dan Amerika dengan masakan Jepang. Untuk mengisi bahan bakar antara perjalanan atau sambil menunggu di antrian panjang, anda dapat membeli roti kukus, awalnya kelezatan tradisional Cina dengan rasa panas, manis atau tambahan gurih tambalan dari Boiler Room Bites di Adventureland. Yang biasanya sanggul bulat dalam bentuk kepala Mickey Mouse dengan telinga tikus ikonik diisi dengan teriyaki ayam.

Donburi, hidangan tradisional Jepang yang terdiri dari nasi dan topping sedap dapat dipesan dengan rasa AS seperti taco daging (daging babi cincang yang dibumbui), Kreol ayam atau roti udang, bukannya teriyaki daging. Kemudian atasnya dikasih kubis dan telur, seperti yang Anda temukan di setiap restoran donburi di Jepang.

Jika Anda masih merasa lapar, cobalah beberapa popcorn dengan rasa lokal, seperti kecap dengan mentega dari popcorn yang berdiri di samping foto studio ImageWorks di Tomorrowland atau Café Orléans di Adventureland, atau kari Jepang yang berdiri di sebelah perdagangan hadiah pos perbelanjaan di Westernland. Untuk teh susu manis rasa popcorn, teh populer khas masakan Asia Tenggara dan milkshake yang juga berjalan dengan nama teh gelembung, Anda harus menuju ke dekat Tokyo DisneySea, sebuah taman yang terpisah dengan pancuran air dan berwahana air.

READ  Amazing Photos Berdiri di Atas Satu Tangan

Disneyland menyebut dirinya sebagai tempat paling bahagia di dunia. Tapi untuk menjaga pengunjung bahagia dalam lima lokasi disneyland di seluruh dunia, setiap taman bertema tweak untuk memenuhi budaya dan selera lokal. Di luar dua daerah resor asli di Amerika Serikat, Disneyland di California dan Walt Disney World di Florida, ada lagi Disneylands di Paris, Tokyo dan Hong Kong, mereka menawarkan pilihan makanan berbeda dari segi makanan, wahana dan tata letak untuk membuat jutaan pengunjung setiap tahun merasa seperti di rumah sendiri.

Share :

Baca Juga

Blogger

Tips Mencari Artikel di Tempat Wisata Buat Bahan Ngeblog

Travel

Apa Yang Terkenal di Kota Brebes Jawa Tengah?

Travel

Cara Memesan Akomodasi Terbaik Untuk Berwisata ke Luar Negeri

Travel

Makan Bakso Heppy di Selatan Bendungan Sutami Karangkates

Travel

Ketika Hujan Gerimis di Alun-alun Kota Malang

Travel

Unik, Pohon Nangka Berbuah di Tanah

Surat Pembaca

The Benefits Of Booking Travel Tickets Online

Travel

Pesona Keindahan Alun-alun Kota Batu di Malang