vps murah

Home / Adsense

Sabtu, 17 Agustus 2013 - 10:33 WIB

Tips/Cara Mengoptimalkan Earning Adsense Versi WikiHow

Halo juragan… Kali ini juragan cipir ingin berbagi tips trik tentang cara memaksimalkan atau mengoptimalkan pendapatan google adsense anda berdasarkan versi luar negeri. Trik ini saya kutip dari website besar ternama yang berbasis di Palo Alto, Amerika Serikat, yaitu WikiHow. Wikihow sendiri juga menerima penghasilan dari menayangkan iklan google adsense.Siapa tak kenal WikiHow? Mayoritas blogger dan publisher adsense di seluruh dunia sudah tahu. Wikihow adalah situs yang ditulis secara kolaborasi oleh penggunanya sendiri, yang kini masuk ke dalam 100 besar website bertrafik tertinggi di dunia dengan 16 juta pageview perbulan berdasarkan catatan Quantcast. Anda juga bisa berkontribusi menulis artikel di wikihow yang didirikan oleh Jack Herrick.

Jack Herrick sendiri pernah dimintai tips-nya oleh google yang diposting di halaman adsense bantuan untuk membantu publisher adsense dalam memacu laju masa lesu.

Oke, langsung saja kita bahas bagaimana cara menaikkan atau meningkatkan penghasilan iklan google adsense ala wikihow. Silakan simak artikel wikihow dibawah ini yang saya terjemahkan ke bahasa Indonesia dengan bantuan google translate ­čÖé Mungkin artikel dibawah ini bisa membantu anda.

**********

Orang yang menggunakan generator pendapatan Google ingin bisa mendapatkan penghasilan dari program ini, tetapi tanpa mengetahui bagaimana mengoptimalkan AdSense, mereka mungkin akan meninggalkan uang di atas meja. Sementara faktor-faktor lain dapat berkontribusi pada pendapatan aktual, mengikuti beberapa saran sederhana dapat membantu meningkatkan penghasilan Anda dari iklan di situs Web Anda. Apakah itu mengubah gaya iklan atau menggabungkan optimasi mesin pencari (SEO) ke konten Anda, Anda dapat menguji strategi ini untuk melihat bagaimana mereka mempengaruhi pendapatan Anda.

Langkah-langkah;

I. Pertimbangkan Posisi dan Gaya Iklan Anda

(1). Lihatlah gaya iklan yang tersedia. Beberapa situs web melaporkan potensi pendapatan yang lebih baik dari iklan pencakar langit berukuran 160 x 600 piksel, dari iklan persegi panjang besar dengan 336 x 280 piksel atau dari persegi panjang menggunakan inline 300 x 250 piksel.

READ  Hati-hati Dengan Traffic Source Pada Blog Kita

* Pencakar langit adalah jenis iklan tertentu yang menempatkan iklan secara vertikal di sepanjang sisi situs Web Anda.

(2) Pilih gaya iklan yang ingin Anda gunakan dan mengujinya.

* Jika Anda merasa seperti tidak mendapatkan hasil yang Anda inginkan setelah satu bulan, pertimbangkanlah beralih ke gaya yang berbeda.

II. Optimalkan AdSense Dengan Konten Anda

(1). Rencanakan konten situs Web Anda dengan AdSense dalam pikiran.

* Google menawarkan banyak alat untuk membantu penggunanya meningkatkan pendapatan mereka. Salah satu alat ini memberikan informasi mengenai kata kunci dan jumlah rata-rata yang dapat Anda peroleh dari kata kunci tersebut.

(2). Menulis konten SEO dengan kata kunci yang membayar lebih tinggi.

* Ini memiliki potensi untuk meningkatkan lalu lintas ke situs Web Anda dan mengumpulkan iklan yang membayar lebih tinggi untuk tampil di halaman Anda.

* SEO konten dapat mencakup hal-hal tidak terlihat pada halaman Web, termasuk penggunaan meta tag, file robots.txt dan peta situs.

(3). Gigi tulisan Anda untuk audiens Anda dan tidak untuk AdSense. Dalam rangka mempertahankan lalu lintas Anda, Anda perlu memberikan informasi berkualitas tinggi kepada pengunjung Anda. Ini akan mengarahkan lalu lintas ke situs Anda yang dapat meningkatkan penghasilan Anda melalui peningkatan eksposur.

III. Memanfaatkan Penelitian Desain Iklan

(1). Membuat iklan menarik bagi pengunjung. Meskipun Anda tidak dapat mengontrol setiap aspek dari iklan, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan.

*. Sementara hubungan warna yang paling populer adalah biru, Anda mungkin menemukan bahwa lebih banyak orang mengklik iklan jika Anda menggunakan warna link yang sesuai dengan link-link yang ada di situs Web Anda.

(2). Mempertimbangkan dampak dari perbatasan untuk iklan Anda.

*. Beberapa pengguna AdSense merekomendasikan agar anda tidak menggunakan garis tepi sekitar iklan bila Anda menggunakan latar belakang berwarna terang. Bila Anda menggunakan latar belakang gelap, konsensus adalah untuk menggunakan garis tepi pada iklan Anda.

READ  Plugin Adsense Terbaik Untuk Blog Wordpress

*. Selain itu, menggunakan garis tepi untuk iklan di dalam artikel dapat mengalihkan perhatian pengunjung, sedangkan garis tepi pada iklan di sidebar halaman Anda dapat menarik perhatian positif terhadap iklan.

IV. Nonaktifkan Daftar Pengiklan Onsite

(1). Mengevaluasi apakah Anda merasa ini perlu dilakukan. Sebagian orang memilih untuk menonaktifkannya karena membuat dampak negatif pada iklan. Lainnya tidak melihatnya sebagai masalah.

(2). Masuk ke akun Google Anda untuk AdSense.

(3) Pergi ke “My Account. “Ini harus dalam kontrol panel.

(4) Cari “Daftar Pengiklan Up” dan menonaktifkannya. Dalam kebanyakan kasus, Anda harus hapus centang kotak di sebelahnya.

V. Tambahkan Kotak Pencarian

(1). Mendapatkan penghasilan dari iklan yang ditampilkan ketika ada orang mencari sesuatu di situs web Anda . Dalam kebanyakan kasus, iklan yang ditampilkan dihitung sebagai bagian dari program pendapatan Anda.

(2). Login di Google AdSense.

(3). Cari Penyiapan AdSense dan pergi ke AdSense for Search.

(4). Sesuaikan kotak pencarian Anda dengan fitur desain seperti logo atau gambar perusahaan.

(5). Masukkan kode yang diberikan ke halaman HTML Anda. Anda dapat melakukan ini dengan memotong dan menyisipkan ke dalam HTML Anda dan kemudian meng-upload ke server Anda.

VI. Peringatan

* Google dan perusahaan lain yang menawarkan program serupa dengan AdSense memiliki aturan ketat pada apa yang Anda bisa dan tidak bisa lakukan untuk mengoptimalkan pendapatan Anda. Pastikan Anda mengikuti semua aturan dan peraturan untuk menghindari pembatalan account Anda. [www.wikihow.com]

**********

Begitulah tips trik dari WikiHow tentang cara memaksimalkan pendapatan dari iklan google adsense di situs anda. Mungkin juragan bisa memetik beberapa informasi penting dan mengambil kesimpulan yang bisa juragan terapkan di blog milik juragan di rumah.

Semoga bermanfaat.

Berikutnya>> WikiHow, Satu di Antara Website Dengan Trafik Tertinggi di Dunia

Share :

Baca Juga

Adsense

Cara Mengelola Blog Dalam Jumlah Banyak Untuk Optimasi Adsense

Adsense

Cara Memaksimalkan Kinerja Iklan Adsense Yang Lesu

Adsense

Cara Terbaru Merubah Warna Iklan Adsense Dengan Gaya Iklan

Adsense

Cara Mudah Menaikkan Earning Adsense Bekerjasama Dengan Pengiklan

Adsense

Berapa Jumlah Blog Adsense Yang Saya Kelola Saat ini?

Adsense

Publisher Adsense Filipina Suami Istri Sukses – Perjuangan 12 Tahun

Adsense

Pelanggaran Hak Cipta Yang Harus Anda Waspadai Di Youtube

Adsense

2 Resep Meningkatkan Pendapatan Adsense Setiap Hari dan Bulan