Tips Saya Agar Menulis Artikel Di Blog Bisa Bertahan Lama

Melemahnya aktivitas menulis di blog memang banyak sekali penyebabnya, diantaranya Permohonan adsense selalu ditolak, Penghasilan adsense sangat kecil, Aktivitas sedang sibuk dan lainnya.

Seperti pengalaman saya sendiri dalam menulis blog khasiat jitu, semangat saya melemah dalam menulis artikel blog pada sekitar bulan Juli 2016, alasannya sederhana, kecewa dengan Google Adsense.

Tapi saya mulai mengubah motivasi dalam menulis artikel blog , karena awalnya hanya ingin berburu akun adsense full approved, dan akhirnya saya mengubah motivasi saya seperti yang saya tuliskan di bawah ini.

Hasilnya saya sudah menulis sebuah Blog yang saya beri judul Asikpedia.com dengan artikel yang lebih banyak dan waktu yang di butuhkan lebih singkat dari blog Khasiatjitu.

Tips Menulis Artikel Blog Agar Bisa Bertahan Lama :

  1. Niatkan Untuk Berbagi

Dengan menulis artikel blog yang diniatkan untuk berbagi pengetahuan, pengalaman, ilmu dan lainnya akan membuat kita ketagihan dalam menulis artikel blog.

Niat untuk berbagi ini sudah saya uji cobakan dan hasilnya menulis semakin lancar.

Ide untuk bahan tulisan pun semakin mengalir yang diambil dari pengalaman, pengetahuan dan lainnya.

Rasa kecewa juga bisa menjadi sebuah tulisan, tapi bukan berbagi kecewa tapi berbagi pengalaman, sehingga orang lain tidak mengalami hal yang sama.

  1. Lakukan Dengan Tulus Ikhlas Tanpa Banyak Mikir

Menulis dengan tulus dan ikhlas dan tanpa banyak mikir terlalu dalam membuat tulisan semakin mengalir tanpa hambatan dan tanpa dihantui ada atau tidak orang yang membaca tulisan kita.

Menulis tanpa menghiraukan ada atau tidak pembaca artikel blog kita terbukti mampu membuat saya selalu menulis dengan jumlah artikel yang banyak.

Saya tidak menghiraukan trafik, tidak peduli ada tidak pembaca, saya tidak peduli artikel blog laku atau tidak.

Malahan yang terjadi selalu ada pembaca dan orang yang berkomentar pada hal sebelumnya saya tidak pernah berkunjung ke blog tersebut.

Saya kira itu semua adalah balasan budi baik kita yang menulis artikel blog dengan tulus dan Ikhlas.

  1. Cari Pendapatan Tetap

Jadikan blog adalah pekerjaan sampingan,karena jika penghasilan blog masih sangat jauh dari kata Cukup, itu artinya kita harus mencari pendapatan tetap.

Dengan memiliki pendapatan tetap maka, menulis artikel blog akan terasa nyaman, tidak dihantui oleh penghasilan yang belum menentu, sehingga proses menulis bisa menjadi lancar.

Karena sehari – hari kita butuh biaya, dan jika blog belum bisa menjadi tumpuan ekonomi maka kegundahan pun akan terjadi, sehingga menulis artikel blog tidak akan bertahan lama.

Demikianlah artikel singkat ini dibuat semoga bermanfaat, jika ada kesalahan pada Ide dan Penulisan saya mohon maaf.

Bagikan:
4 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.