Tips Menjadi Blogger Jalanan Yang Sukses

Blogger jalanan adalah seorang blogger yang setiap harinya berkeliling kemana-mana dengan membawa ipad mini. Jika ada momen menarik atau pemandangan unik maka akan dipotretnya lalu diupload ke blog dan kemudian diposting ke internet saat itu juga.

Nah, tips ini bisa anda terapkan dan ini sangat cocok bagi seorang publisher adsense yang ingin mendapatkan PO rutin setiap bulan. Seperti kita tahu, penyebab nomor satu trafik blog rendah adalah karena minimnya kemampuan si admin dalam memperbanyak konten unik di blog setiap hari. Update satu atau dua artikel perhari tidak cukup untuk menghadapi ketatnya persaingan di halaman pencari saat ini.

Dengan menjadi blogger jalanan, saya sangat yakin dan seyakin-yakinnya bahwa anda tidak akan kekurangan bahan konten untuk blog anda. Sehingga dengan kemampuan anda mengisi konten dalam jumlah banyak setiap hari di blog anda, maka dijamin blog anda cepat mendapatkan trafik tinggi yang mampu PO tiap bulan dari adsense.

READ  Tips Adsense - Google Memonitor Perkembangan Earning Anda

Seperti yang dilakukan oleh Roger Warwick dan Mario Fernandes, mereka adalah sepasang publisher adsense yang kerjanya setiap hari hanya berkeliling kota Lisabon di Portugal. Mereka memposting informasi apa saja yang mereka lihat di kota Lisabom yang berhububgan dengan pariwisata kota Lisabon dan destinasi di aportugal.

Hasilnya? Puluhan ribu dollar setiap bulan masuk ke kantong mereka dan google menempatkan keduanya ke dafter publisher adsense sukses oapan atas. Anda juga bisa sukses seperti mereka dengan mencoba menjdai blogger jalanan di kota anda atau yang biasa disebut dengan citizen journalist atau wartawan freelance.

READ  Tanya: Bagaimana Agar Saya Bisa Memahami Adsense?

Semoga artikel ini bermanfaat, selamat mencoba dan salam sukses dari admin blog juragan cipir. Jangan lupa simak juga Menyimak Kekuatan Blog Linda Ikeji Milik Blogger Cewek Nigeria.

Gambar Gravatar
Saya hanyalah seorang blogger biasa yang ingin berbagi pengalaman kepada pembaca melalui blog ini. Ilmu yang bermanfaat harus disampaikan kepada orang lain sebelum kita kembali padaNya. Indri Lidiawati

3 komentar

  1. wahh enak ya jadi blogger jalanan.

  2. wahhh perlu dicoba nih kyaknya 😀

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *