vps murah

Home / Adsense

Jumat, 15 Mei 2015 - 19:32 WIB

Tips Meningkatkan CTR Adsense Terbaru Paling Benar

Tips meningkatkan CTR adsense – Berikut ini saya mau bercerita sedikit kepada teman-teman blogger/publisher adsense tentang bagaimana cara meningkatkan CTR (click through rate), atau secara gampangnya adalah meningkatkan jumlah klik iklan adsense secara syah.

Cara ini merupakan penerapan dari salah satu tips trik yang dijelaskan google pada acara 8 Tips Mengoptimalkan Pendapatan Adsense Anda – Hangout Adsense di Jakarta beberapa waktu lalu. Langsung saja kan saya sampaikan ke teman-teman intinya.

meningkatkan-ctr-adsense

Tips Trik Meningkatkan CTR Adsense

1. Pasang 3 iklan adsense konten ukuran paling optimal di blog anda, yatu ukuran 728×90, 160×600 atau 300×600, 336×280 atau 300×250. Pastikan anda mengaktifkan setelan iklan teks dan gambar.

2. Tempatkan 3 iklan tersebut di sidebar, header, bawah judul postingan, tengah artikel atau bawah artikel. Terserah anda mau pilih yang mana yang sekiranya sesuai dengan tata letak situs anda.

READ  Cara Mengambil Kode Unit Iklan Adsense Responsive Beta

3. Untuk tampilan iklan mobile aias situs seluler, perlihatkan iklan di bawah judul postingan, tengah artikel dan bawah artikel. Pada bawah judul dan tengah artikel pasanglah iklan horizontal alias datar, sedangkan di bawah artike pasanglah iklan kotak.

Tapi ingat ya… Jangan ada iklan yang tampil secara bersamaan dalam satu layar di situs seluler. Kebijakan program adsense melarang 2 iklan tampil dalam satu layar tanpa menggulir ke bawah di situs mobile.

READ  Kisah Sukses Publisher Adsense Nick - Moosey

^^ Ini saja dulu yang bisa saya sampaikan ke teman-teman tentang tips meningkatkan ctr adsense. Jika anda mengikuti petunjuk ini, insyaAllah pendapatan anda akan naik 2 kali lipat dari sebelumnya atau naik hingga 200%. Tapi itu hanya bisa terjadi jika anda sebelumnya belum mengoptimalkan iklan dengan cara seperti ini.

Semoga bermanfaat, jangan lupa simak juga Artikel SEO Friendly, Berapa Minimal Jumlah Kata di Postingan?

Share :

Baca Juga

Adsense

Kisah Sukses Publisher Adsense Michelle Bartolome Dan Suaminya

Adsense

Alat Parse Convert Kode HTML Blogger

Adsense

Desain Web Terkini Paling Cocok Untuk Publisher Adsense

Adsense

Bingung Optimalkan Adsense? Cobalah Jadi Klien Mitra Tesertifikasi Google

Adsense

Perbedaan Blog Bahasa Indonesia Dan Inggris Untuk Optimasi Adsense

Adsense

Tips Mengelola Website Berisi Konten Buatan Pengguna

Adsense

Tips Menjadi Publisher Adsense Era Mobile Seluler

Adsense

Cara Menentukan Niche Blog Untuk Adsense Paling Tepat