Tips Mengelola Website Adsense Bersama Dua Orang Pemilik Agar Cepat Sukses

Mengelola website adsense untuk bisa mencapai trafik tinggi dan sukses akan terasa berat jika kita lakukan seorang diri karena perkembangan website maupun pertumbuhan trafik tergantung kemampuan jari-jari kita sendiri dalam menulis artikel. Namun bukan berarti kita tidak bisa sukses dengan mengelola website seorang diri, hanya saja kita akan membutuhkan waktu lebih lama jika dibandingkan mengelola website secara berdua.

Oya, jangan lupa simak juga 4 Keuntungan Nyata Anda Rajin Menulis Artikel di Blog Setiap Hari.

mengelola-website-adsense

Berikut ini ada beberapa contoh blogger sukses yang mengelola website adsense secara berdua, mereka bisa bertukar pikiran dalam membangun website sukses secara berdua.

Mengelola website adsense sukses secara berdua

1. Nick dan Moosey

Ini adalah sepasang blogger antara seorang ibu dan anak asal New Zealand. Mereka berdua mengelola website secara bersamaan yang akhirnya sukses di google adsense yang kini nangkring di list adsense success story papan atas di google. Anda bisa mencoba mengelola website bersama ibu anda agar bisa sukses di adsense seperti Nick & Moosey.

2. Roger Warwick & Mario Fernandes

Ini juga sepasang bloggger yang mengelola website secara berduaan. Mereka adalah sepasang blogger asal portugal yang mengelola website tentang pariwisata di kota Lisabon secara bersama-sama. Mereka berdua berkeliling kota Lisabon setiap hari untuk mencari bahan artikel bagi websitenya yang akhirnya mereka kini nangkring di list adsense success story di google. Anda bisa berduaan sama teman terpercaya anda untuk mengelola sebuah website.

3. Gerald Yuvallos dan Janice

Ini adalah sepasang suami istri asal Filipina yang sukses di google adsense karena mereka mengelola website secara berduaan. Tentu saja mereka bisa lebih mudah sukses karena antara suami dan istri memiliki tujuan yang sama. Mereka bisa menyatukan tujuan untuk membangun website sukses sehingga hal iu memberikan kekuatan tersendiri yang akhirnya mengantarkan mereka menduduki list adsense success story di google. Anda juga bisa menirukan jurusnya Gerald Yuvallos dan Janice ini untuk memiliki website sukses dengan mengelolanya secara berduaan bersama suami atau istri anda.

4. Michelle Bartolome dan Deric

Masih di Filipina, Michelle Bartolome dan Deric adalah sepasang suami istri yang bisa menyatukan tekad mereka untuk bisa memiliki rumah impian dari adsense. Mereka mengelola website secara berduaan yang tentu saja dengan cepat websitenya bisa mengantarkan mereka menuju list adsense success story papan atas di google. Rumah impian dan pekerjaan mapan dari websitenya yang terus menerus mengalirkan ribuan dollar dari adsense setiap bulan kini mereka nikmati berdua bersama anak-anaknya.

Namun ada sedikit cerita unik dari sepasang publisher suami istri ini, yaitu, mereka dituduh sebagai pengangguran oleh tetangga karena setiap hari mereka terlihat hanya bermain komputer bersama anak-anaknyasaja didalam rumah. Padahal mereka bukanlah hanya sekedar main-main komputer saja, melainkan bekerja sebagai blogger publisher adsense fulltime yang kerjanya hanya di depan komputer saja setiap hari. Simak kisahnya tentang Kisah Sukses Publisher Adsense Michelle Bartolome Dan Suaminya.

5. Dan masih banyak lagi publisher-publisher adseense lainnya yang sukses karena mengelola website secara berduaan, saya sendiri lupa namanya jadi silakan cari-cari sendiri di blog ini tentang kisah-kisah publisher adsense sukses kelas dunia.

Sekarang pertanyaannya adalah:

Apakah anda saat ini mengelola website secara berduaan atau hanya seorang diri?

Jika anda ingin mengelola website secara sendirian, maka persiapkanlah mental dan fisik anda secara matang. Tetapi jika anda ingin mengelola website secara berduaan maka silakan cari partner terpercaya, misalnya suami/istri anda atau bisa juga calon suami/istri anda alias pacar anda. Tapi jika mengelola website berduaan bersama pacar anda ada repotnya juga sih, yaitu jika nantinya anda putus cinta sama pacar anda maka websitenya tidak bisa dibagi dua, kecuali hanya bisa dijual ke orang lain atau dibiarkan begitu saja bergentayangan di internet tanpa admin 😀 😀

Oke deh saya tutup dulu cerita ini daripada nantinya malah semakin ngelantur saja. Jangan lupa simak juga Ketika Kebutuhan Web Hosting di Website Meningkat.

Bagikan:
45 Comments
  1. cocofine
  2. Risman Aji Darmawan

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.