Tips Mencari Artikel di Tempat Wisata Buat Bahan Ngeblog

Halo teman-teman setia blog juragan cipir… Jika anda seorang publisher adsense, maka sangat penting bagi kita untuk belajar bagaimana cara mendapatkan artikel dengan mudah sambil berwisata. Sudah bersenang-senang, dapat artikel lagi. Mau?? 😀 😀

mencari-artikel-1

Seperti yang saya posting pada artikel-artikel sebelumnya bahwa salah satu tips mencari uang online adalah mebnjadi blogger jalanan, artinya adalah keliling tempat wisata sambil ngeblog. Sepasang publisher adsense asal portugal bernama Mario Fernandes dan Roger Warwick bisa mendapatkan ribuan dollar perbulan hanya dari ngeblog sambil keliling tempat wisata di kota mereka, Lisabon. Baca selengkapnya tentang Kisah Sukses Publisher Adsense Roger Warwick & Mario Fernandes.

Anda jangan kalah dengan mereka, karena Indonesia lebih kaya akan tempat wisata serta keindahan alam. Jadikan alam di kampung anda sebagai sumber uang. Oke deh daripada panjang lebar, akan langsung saya tulis intinya.

Mencari artikel di tempat wisata

1. Memotret papan keterangan

Pergi ke tempat wisata bawa kamera (saya selalu bawa ipad mini), lalu potret papan keterangan yang ada di situ. Misalnya, keterangan tentang hewan atau satwa liar yang ada di tempat wisata tersebut.

mencari-artikel-2

Keterangan ini gunanya adalah untuk informasi pokok pada artikel yang anda tulis di blog nantinya tanpa mencatatnya di dalam buku, jadi tidak hanya memotret hewan saja.

2. Memotret hewan

Setelah itu potretlah hewannya sebanyak-banyaknya dari segala penjuru, lalu ambil salah satu gambar yang paling baik untuk diposting di blog jika kita sudah sampai di rumah nanti.

mencari-artikel-3

Sesampai di rumah, maka uploadlah semua gambar-gambar hasil buruan anda tadi siang di blog beserta informasi yang tertulis di papan keterangan yang anda potret tadi. Saya yakin anda blog anda akan cepat memiliki banyak artikel unik da mudah tampil di halaman pertama google, karena gambar unik akan membantu postingan kita mudah tampil di halaman petama google.

3. Dapatkan uang setiap bulan

Selanjutnya pasanglah iklan adsense di blog anda, maka jutaan rupiah dari Google akan mengalir ke kantong anda setiap bulan jika anda setiap hari memposting artikel unik dengan gambar hasil perburuan anda sendiri. Jangan khawatir kerja keras anda akan sia-sia, karena semua kerja keras pasti akan ada hasilnya. Bisa jadi hal ini bisa menjadi pekerjaan tetap yang akan memberikan penghasilan utama bagi anda, seperti halnya para publisher-publisher adsense sukses yang setiap hari kerjanya hanya bersenang-senang di tempat wisata, bahkan lama-lama anda bisa berkeliling dunia sambil ngeblog seperti publisher James Graham.

Salam blogger dan salam sukses. Jangan lupa simak juga Jalan-jalan ke Fantasy Land Cari Gambar Buat Ngeblog.

Bagikan:
15 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.