Tips Memperbanyak Artikel Blog Dengan Posting Cepat

Halo juragan…. Trafik blog yang lesu bisa didongkrak dengan trik menciptakan artikel cepat agar blog kita kaya artikel orisinil. Jika blog kita memiliki artikel yang banyak dan orisinil maka akan menghasilkan trafik yang tinggi meskipun kualitas artikel tersebut biasa-biasa saja.

Apa sebabnya? Karena artikel yang kita miliki tersebut memiliki nilai tambah, sebab orisinil alias asli buatan kita sendiri. Dan saya telah membuktikannya.

* Trik ini sebenarnya pernah saya posting di artikel sebelumnya yang berjudul Cara Mengarang Artikel hanya Bermodal Gambar. Dibawah ini contoh gambar hasil jepretan saya menggunakan kamera digital yang harganya murah.

Hasilnya, trafik akan berdatangan dan membanjir tanpa bisa dicegah sebulan kemudian. Pembaca juga akan menikmati membaca-baca artikel kita tersebut, karena ada saja pembaca yang suka iseng-iseng membaca artikel-artikel yang unik alias lain daripada yang lain ciptaan kita.

Dan ada saja blogger lain yang rajin mengcopas artikel semacam itu. Ini merupakan bukti bahwa artikel buatan kita ternyata menarik bagi pembaca, termasuk copaser.

* Mungkin beberapa hari ini saya akan memposting gambar-gambar bertema alam hasil jepretan saya sebagai bahan artikel tambahan untuk blog ini. Sebelumnya gambar-gambar saya lainnya telah saya posting di blog-blog lainnya. Banyak juga loh pengunjungnya, dan mereka menavigasi gambar-gambar kita juga. Hari ini saya memiliki stok gambar setidaknya 1000 sisa gambar alam yang tersimpan di hardisk komputer, hmmm…

Terkadang saya sampai tersesat di semak belukar di belakang rumah nenek di desa karena saking asyiknya memotret suasana hutan di pedesaan. Salah satu jepretan saya yang bisa anda lihat adalah Gambar Gratis Gubuk Terapung di Sungai Brantas.

Pokoknya apa saja saya potret, lalu saya posting di blog hanya dengan menambahkan deskripsi tentang gambar itu. Misalnya, Gambar Gratis Gubuk Di Tengah Sawah Padi Yang Luas. Hasilnya, pengunjung berlimpah juga loh meskipun setelah itu blog tersebut tidak saya update selama setahun lebih.

* Kali ini saya akan memposting foto-foto hasil jepretan saya di Taman Safari Indonesia II di Prigen, Jawa Timur. InsyaAllah besok saya akan membeli koneksi internet yang high speed agar bisa menjawab cepat komentar teman-teman yang menumpuk di blog ini dan juga agar bisa posting 100 artikel perhari untuk 4 blog selama stok foto saya belum habis.

Semoga tips ini bisa menambah ide teman-teman yang ingin memiliki blog yang kaya konten dan seo friendly. Karena semua artikel yang kita miliki orisinil dan memiliki nilai tambah. Dan agar update anda bisa berjalan lancar tanpa halangan suatu apapun, silakan baca juga Persiapan Untuk Update Artikel Cepat di Blog.

Bagikan:
39 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.