Tips Membuat Website Besar Berpenghasilan Besar

Publisher adsense satu ini tidak pernah berangkat kerja ke kantor atau pulang kerja dari kantor, karena kantornya ada di dalam rumahnya sendiri. Dialah Peter horan, seorang publisher adsense yang membangun website answers.com dan kini menjadi lapak sumber penghasilan utama dari adsense.

Peter Horan tidak menulis artikel sendirian di website miliknya, tetapi ia mempekerjakan para penulis di rumahnya. Oleh karena itu jika anda menulis sendiri di website, maka anda perlu kesabaran tingkat tinggi untuk menanti gaji bulanan cair dari adsense. Sebenarnya tidak ada ruginya jika anda juga mempekerjakan penulis website, karena mereka akan mencari uang untuk anda. Baca juga Kisah Sukses Publisher Adsense Peter Horan.

Tips Membuat Website Besar Berpenghasilan Besar

Berikut ini yang perlu anda persiapkan:

1. Sebuah website wordpress self hosting serba unlimited.

Website seperti ini bisa menjadi sebuah website besar karena mampu bersaing di internet. Sedangkan website gratis sangat mudah disingkirkan oleh website besar di internet. Jika anda serius ingin membuka lapak sebagai sumber pencetak uang di internet yang bisa diandalkan, mulailah dengan membuat website wordpress self hosting dari sekarang, jangan sampai anda terlambat karena akan rugi waktu.

Untuk bisa sukses dengan ribuan dollar dari adsense pastikan anda bisa membangun website besar. Sejak awal anda harus menekuni website yang berpeluang menjadi website besar, yaitu wordpress self hosting.

Tetapi jika anda tetap menggunakan blog gratis maka anda tidak bisa melibatkan banyak penulis karena beresiko dihapus google jika jumlah update perharinya terlalu banyak, sehingga anda selamanya harus siap menulis artikel seorang diri siang dan malam, balapan sama orang yang mengcopas artikel anda 😀

2. Merekrut penulis website di rumah.

Jika website anda telah menjadi besar, maka mustahil anda bisa menulisnya seorang diri. Jika anda memaksakan diri menulis artikel sendirian maka website yang anda akan macet di situ saja, karena kekurangan bahan baku artikel setiap hari dan akan disalip oleh website lain yang diupdate oleh beberapa penulis.

Tips Membuat Website Besar Berpenghasilan Besar

Maka sudah pasti anda harus mempekerjakan penulis website di rumah anda. Selain itu, dengan merekrut penulis konten maka anda bisa membantu mengurangi angka pengangguran di kampung anda. Anda juga tidak akan rugi membayar penulis konten karena mereka akan menghasilkan uang untuk anda. Saya sendiri berharap semoga suatu saat nanti bisa mempekerjakan penulis konten di rumah, selain itu agar saya bisa seperti Nyonyanya Peter Horan 😀

3. Menyiapkan perangkat kantor

Jika anda mempekerjakan beberapa penulis, maka sudah pasti anda harus memiliki kelengkapannya, yaitu meja kerja dan beberapa komputer. Sementara kantornya numpang dulu di rumah anda, bisa di ruang tengah atau di ruang tamu, asalkan jangan di ruang dapur agar para penulis anda tidak kena asap lalu bersin-bersin hehehe 😀

Tips Membuat Website Besar Berpenghasilan Besar

Sebenarnya anda bisa sukses seperti Peter Horan yang setiap hari kerjanya hanya mengawasi kinerja para penulisnya. Bekerja dengan Google Adsense tidak ada cara khusus, semuanya bisa kita terapkan tanpa harus kursus atau sekolah private adsense. Asalkan anda mau mengeluarkan biaya dan memiliki management yang baik, maka anda dijamin sukses di Google Adsense.

Answers.com hanya dikelola oleh beberapa orang penulis yang dipimpin oleh Peter Horan, namun bisa mendapatkan ribuan trafik perhari. Website ini setiap bulannya menghasilkan puluhan ribu dolar dari adsense, atau ratusan juta rupiah yang hanya disedot oleh beberapa penulis dari dalam rumah di bawah kendali Peter Horan. Saya yakin anda juga bisa seperti Peter Horan asalkan anda mau mencobanya dan tidak takut gagal.

Semoga sukses. Simak juga Publisher Adsense Harus Rajin Menambah Barang Dagangan.

Bagikan:
48 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.