vps murah

Home / Blogger

Sabtu, 2 Mei 2015 - 13:10 WIB

Tips Membuat Postingan Setengah Jadi di Blog Anda

Postingan setengah jadi setengah jadi adalah postingan yang telah memiliki informasi lengkap namun belum memiliki materi pendukung, misalnya gambar, video, internal link, dll, tetapi sudah layak untuk dipublish. Namun postingan setengah jadi ini hanya berlaku untuk jenis-jenis postingan tertentu saja, misalnya artikel opini, buku harian, uladan, dll. Sedangkan untuk jenis potingan tutorial yang melibatkan gambar sebagai bagian tutorial, maka postingan setengah jadi tidak boleh dipublish karena bisa dimarahi oleh pembaca.

Membuat postingan setengah jadi ini biasanya kita lakukan ketika sedang dalam keadaan darurat, misalnya: komputer/laptop rusak, mati lampu, atau kita sedang dalam perjalanan, maka postingan setengah jadi akan membantu kita mengupdate blog sehingga peringkat blog tidak turun. Karena update artikel harus kita lakukan setiap hari agar trafik blog tetap stabil dan terus meningkat.

READ  Serasa Menulis Artikel di Website Detik.com

Cara membuat postingan setengah jadi adalah menggunakan ipad mini atau smartphone milik anda, lalu tulislah artikel teks secara lengkap dan setelah itu silakan langsung dipublish.

Besoknya atau nanti jika anda sudah siap, silakan perbaiki postingan tersebut di rumah dengan menggunakan komputer. Sempurnakanlah postingan anda dengan menambahkan gambar, video, internal link, dll seperti biasanya ketika anda membuat sebuah artikel.

Postingan yang saya tulis saat ini adalah contoh postingan setengah jadi yang saya tulis menggunakan ipad mini di rumahnya bude. amungkin besok atau nanti akan saya sempurnakan jika saya sudah sempat.

READ  Mengapa Menciptakan Artikel Lebih Sulit Daripada Menulis Artikel?

Postingan setengah jadi sangat efektif membantu anda memperbanyak jumlah postingan di blog ang dengan cepat. ahal ini berbeda jauh seperti ketika anda menulis artikel menggunakan komputer di rumah, satu artikel selesai sudah capek dan kehabidan ide. Namun dengan membuat postingan setengah jadi di lusr rumah, puluhan ide akan muncul dan bisa anda tuliskam di blog. Tidak percaya? Silakan dicoba.

Semoga postingan setengah jadi ini bernanfaat buat teman-teman blogger dan semua pembaca tercinta. Jangan lupa simak juga Keuntungan Menulis Artikel di Blog Tengah Malam.

Share :

Baca Juga

Adsense

Perbedaan Blog Bahasa Indonesia Dan Inggris Untuk Optimasi Adsense

Blogger

5 Macam Gaya Blogger Indonesia Yang Paling Populer Dalam Menulis Artikel

Blogger

Buat Artikel Blog Menjadi Suara Untuk Video Youtube

Blogger

Cara Membuat Sitemap WordPress Dengan Plugin Google XML Sitemaps

Blogger

Penulisan Kata “Anda” Yang Tepat

Adsense

Cara Mengetahui Postingan Mana Pandai Menghasilkan Klik Adsense

Blogger

Perang Asumsi Tentang Blogspot Dan WordPress

Blogger

Cara Mengganti Template Blog Agar Trafik Langsung Naik Seketika