Tips Membeli Pakaian Murah Dengan Kualitas Baik

Image credit: @park_su_kyung.clara

Oya, sebelumnya bagi anda yang suks nonton silakan tengok Promo Bookmyshow, Solusi Praktis Beli Tiket Menonton di Kota Anda.

Membeli pakaian murah dengan kualitas yang baik, siapa yang tidak mau! saya juga mau..! apalagi pakaian tersebut dibandrol dengan harga miring, misalnya “ beli dua dapat satu hanya dengan Rp. 50 Ribu “.

Kata “ Murah “ disini memiliki sudut pandang yang beragam, tergantung tingkat ekonomi dan karakter masing – masing pribadi.

Misalnya : untuk orang yang berpenghasilan 10 juta perbulan, mungkin harga pakaian seharga Rp. 50 ribu perhelai adalah harga pakaian yang sangat murah.

Beda dengan orang yang masih berpenghasilan 1 juta perbulan, maka harga pakaian seharga Rp.50 Ribu terlampau mahal.

Jadi kata murah ini saya pakai dari sudut pandang orang yang  berpenghasilan 1 Juta perbulan, tanpa maksud untuk menyinggung perasaan.

Dan juga kata “ Kualitas baik “ disini adalah kualitas sedang atau menengah, karena pakaian yang berkualitas super biasanya memiliki harga yang super juga. Simak juga Tips Membeli Pakaian Bekas Yang Masih Nyaman Dipakai.

Tips membeli pakaian murah dengan kualitas baik :

  1. Survei Pasar

Banyak sekali pakaian murah yang dijual dipasar, misalnya dengan Harga Rp.20 ribu perhelai untuk jenis  baju kaos.

Tetapi masih ada juga yang berani menjual lebih murah dari harga Rp.20 ribu untuk jenis yang sama, tergantung kemampuan kita untuk mensurvei pasar terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk membeli.

Jadi untuk membeli pakaian yang murah dengan kualitas  baik, tergantung kemampuan kita untuk memeriksa dari satu toko ke toko lain sangat dibutuhkan.

  1. Memilih pakaian obralan

Anda pasti pernah keliling di Mall dan milihat tumpukan baju di dalam keranjang yang tidak tersusun dengan rapi serta ada tulisan “ di Obral “.

Atau anda pasti pernah masuk di pasar tradisional dan mendengar penjual pakaian yang berteriak “ Diobaral,,,diobral ,,murah,,,,beli satu dapat dua..!! “ .

Nah kedua hal tersebut merupakan tanda bahwa kita bisa membeli pakaian dengan harga murah dan tentunya kepandaian kita memilih pakaian menentukan hasilnya.

Jika kita jeli maka kita bisa mendapatkan pakaian yang masih berkualitas baik.

  1. Manfaatkan Momen Diskon dan Cuci Gudang

Memanfaatkan momen Diskon dan cuci gudang adalah waktu yang tepat untuk kita berburu membeli pakaian murah dengan kualitas baik.

Perhatikan harga pakaian tersebut pada hari sebelum diskon, jika harganya lebih miring dari harga normal maka pakaian tersebut termasuk murah.

Begitupun dengan cuci gudang biasanya menjual pakaian dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan toko lainnya.

Kepandaian kita memilih menentukan hasilnya, semakin jeli maka pakaian yang masih berkualitas baik bisa kita peroleh.

  1. Berburu Lebih Awal Pakaian Bekas

Mau pakaian yang lebih murah lagi ? berburulah ke Pedagang yang menjual pakaian bekas lebih awal.

Mengapa lebih awal ?

Pemburu pakaian bekas juga banyak , jadi kalau lebih awal maka kita bisa memilih pakaian sepuas hati.

Pakaian bekas masih memiliki kualitas baik, walau tidak sebagus kualitas pakaian baru keluaran produk pakaian ternama.

Tetapi lumayanlah untuk menghemat pengeluaran.

Demikianlah artikel singkat ini dibuat jika ada kesalahan pada Ide dan Penulisan saya mohon maaf. Jangan lupa baca juga 4 Nasib Yang Dialami Pakaian Lama Kita. Benarkah ?

Bagikan:

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.