vps murah

Home / Tak Berkategori

Kamis, 12 November 2015 - 10:08 WIB

Tips Membangun Backlink Berkualitas

Mungkin topic ini sudah sering dibicarakan . Tapi tidak ada salahnya bila saya tuliskan kembali . Paling tidak sebagai pengingat .

Jujur saya katakan , saat ini saya tidak mempunyai blog apapun . Saya hanya berkonsentrasi membuat artikel yang sebaik mungkin untuk diterbitkan di juragan cipir . Cita cita saja adalah bisa menjadikan juragan cipir bisa po sampai semaksimal mungkin tiap bulannya  . Apakah itu mungkin ? Ya bisa saja selama  ada kemauan pasti ada jalan .

backlink-gratis-berkualitas

Tentu pembaca bertanya mengapa juragan cipir ? ya saya gak tau persis .Yang jelas saya sreg saja menulis di juragan cipir dibandingkan di blog lain , walaupun sudah sering ada tawaran yang lumayan menggiurkan dari admin admin blog lain . Tapi dengan terpaksa tawaran tersebut saya tolak.

Kembali lagi ke topic awal yaitu membangun backlink yang berkwalitas . Pertanyaan awal adalah apa itu backlink ? Backlink adalah suatu tautan dari blog lain  yang mengarah kembali keblog kita  .

Bagaimana bisa membangun backlink ?

Ada cara cara khusus yang bisa diterapkan mampu mendongkrak blog yang kita punyai

1. Menjadi penulis tamu

Ini adalah cara yang paling mempunyai kekuatan , apalagi bila kita bisa  rajin menjadi penulis di blog blog besar macam juragan cipir maka kita bisa mendapat persentase dari traffic yang ada dijuragan cipir . Selain bisa membangun komunikasi ama mbak indri dan pengunjung pengunjung juragan cipir lainnya .

2. Blogwalking

Blogwalking adalah aktivitas mengunjungi blog lain . Membaca artikel yang ada sampai tuntas ,kemudian memberi komentar  .  Kita juga bisa berkenalan dengan admin blog itu serta pengunjung setia blog itu . Dan berdoa siapa tau pengunjung blog itu bisa mampir keblog kita 😀

3. Social bookmarking

Tehnik social bookmarking adalah dengan memasukkan artikel kita di social bookmarking . Ada beberapa social boomarking yang cukup terkenal sebagai contoh bisa facebook , twitter, pinterest, google plus ,Tumblr , Reddit dan Digg .

4. forum

Yah banyak banyaklah kita aktif di forum-forum  , selain mendapat ilmu ,kita juga mendapat backlink yang lumayan dari berbagai forum .

5. Youtube marketing

Ini yang jarang dipakai orang . Buatlah video yang original dan kita bisa menanam link di kolom deskripsi video . Lagi pula video video dengan kata kunci yang baik  sering tampil di halaman pertama google saat kita searching .

Itu adalah beberapa tehnik membangun backlink yang berkualitas dan aman . Semoga bisa menjadikan hikmah dan bermanfaat untuk pembaca . alhamdulilah . Jangan lupa simak juga Rambu-rambu Dalam Menulis Artikel Di Blog Adsense. [radjc-007]

Share :

Baca Juga

Adsense

Publisher Ini Mendapatkan Uang Adsense Hanya Dengan Berkeliling Kota
Terpesona Dengan Artikel Tulisan Para Blogger Pemula

Photography

Asyik Memotret Cewek Cantik, Ehh Diganggu Orang Lewat

Blogger

Mengapa Trafik Blog Anda Sepi? Inilah 7 Penyebabnya

Insurance

10 Manfaat Asuransi Kesehatan Yang Sangat Penting

Definisi

TENTARA KNIL ADALAH
Teru Teru Bozu, Boneka Mistis Penangkal Hujan Kepercayaan Masyarakat Jepang

Photography

Gambar Gratis Saluran Induk Irigasi Pengairan Sawah