vps murah

Home / Adsense

Senin, 24 Agustus 2015 - 07:37 WIB

Tips gila dan dahsyat untuk meningkatkan penghasilan adsense blog

Permisi semua, ini posting pertama saya di blog besar juragancipir. Sebelumnya menulis saya perkenlakan diri dahulu. Saya adalah seorang newbi galaw yang musti harus banyak belajar agar makin kreatif dan cerdas.

Kali ini Mau sedikit bagi-bagi tips gila dan edan ala saya sendiri untuk meningkatkan penghasilan Adsense yang saya miliki. Beberapa minggu lalu saya melakukan eksperimen gila berbekal ilmu marketing yang saya miliki. Ilmu pemasaran produk yang saya punya rupanya terbukiti sangat efektif untuk menigkatkan jumlah klik pada unit iklan adsense yang saya miliki.

Yang pertama saya lakukan adalah, menyiapkan beberapa modal untuk melakukan eksperimen gila ini. Karena saya akan membuat selembaran unik dan tertarget yang akan saya bagikan secara langsung di daerah tempat saya tinggal. Hal ini terinspirasi dari celah pengunaaan HP, smatphone, gadget yang semakin miningkat di tanah air.

Bisa dikatakan hampir semu orang memiliki pralatan cangih tersebut dan pastinya akan selau terkoneksi ke internet dalam waktu 24 jam.

Eksperimens saya kali ini menargetkan anak sekola SMP kelas 1,2,3 dan SMA kelas 1,2,3.hampir 60 % lebih dari mereka memiliki HP, smartphone dan sebagainya yang digunakan untuk terhubung dengan internet.

READ  Berapa Umur Blog Yang Ideal Untuk Mendaftar Adsense?

Berikut cara gila saya :

1. Selembaran yang saya buat dengan tulisan unik, Tertarget, Pastinya anak muda bakalan suka. (Buat selembaran yang menarik)

2. Permen dengan aroma harum beberapa bungkus untuk saya berikan di selembaran tersebut agar anak-anak sekolah yang saya targetkan mau menerima dan melihat isi dari selembaran tersebut.

3. Pastinya domain BLOG yang akan mereka tuju saya cantumkan di sana dengan sedikit trik kata2 yang mengarahkan mereka untuk mengetikan nama domain saya di broser HP mereka masing-masing. (tidak menganjurka. klik iklan)

4. Blog yang saya sudah siapkan pastinya sudah saya tata sedemikian rupa agar pengunjung akan semakin tertarget dengan apa yang saya harapkan. (isi konten anak muda banget)

5. Seting unit iklan juga saya targetkan, Sehingga sesuai dengan tema, Tidak lupa risert keyword, dan penempatan unit iklan yang ideal.

6. Saya tidak melakukannya sendiri, Karna target saya hampir 350 lebih sekolah SMA dan SMP di tempat saya tinggal, Selain itu saya menyewa SPG wanita dengan upah 100/hari. Pastinya berparas cantik dan pinter bicara. (menggoda)

READ  Menyimak Iklan Adsense Musiman

Setelah semua nya siap anda bisa langsung Ekseeennnnnn…..Dan lihat hasilnya.

Modal yang saya keluarkan untuk semua itu sekitar 2.500.000 juta rupiah. Dan yang saya hasilkan dari cara ini 4 digit dolar dalam waktu satu dua bulan. dalam satu blog. Tapi tidak akan bertahan dalam jangka waktu yang lama. Karena promo ini berlangsung sangat cepat. Tapi sudah saya pastikan balik modal dan untung besar.

NB : ini tirik murni, bukan cara hitam, Disini saya hanya mempromosikan blog saya secara langsung kepada user. Dengan harapan mereka mengunjungi blog yang sudah saya siapkan.

Dari semua pengunjung yang datang hampir 85 % user, klik iklan. dalam satu bulan 4 digit dolar bisa saya dapatkan. Yang lebih gila nya lagi trik yang saya lakukan ini sudah diliput beberapa media koran swasta di daerah saya dan akan beredar menjadi satu buah topik di koran tersebut.

Yang mau coba silahkan saja, Kuncinya, user yang tertarget yang berpotensi menghasilkan klik. Sekian dan terimaksih. Salam 4 dolar.

Share :

Baca Juga

Adsense

Cara Praktis Mencari Uang Adsense Via Blog Bahasa Indonesia

Adsense

Pendapatan Adsense Menurun Perlahan, Bagaimana Mengatasinya?

Adsense

Tanya: Bagaimana Agar Saya Bisa Memahami Adsense?

Adsense

Belajar Mencari Uang Dari Blog Versi Blogger Legendaris Indonesia

Adsense

Teknik Upload Youtube Multi Channel

Adsense

Hati-hati Dengan Traffic Source Pada Blog Kita

Adsense

Tips Mendatangkan Visitor Bertaget Untuk Adsense Dengan Blog Niche

Adsense

Bagaimana Cara Iklan Google Ditargetkan ke Pengguna Situs Anda?