Tips Dan Trik Membeli Mobil Baru

Dunia otomotif sekarang sangat maju dengan pesat setelah krisis tahun 1998. Banyak macam-macam jenis mobil yang sudah dihasilkan sekarang. Dan pejualan mobil pun sempat menembus angka 1 juta unit. Untuk daerah Palembang sendiri, sebagai contoh dealer mobil honda Palembang yang dulu nya hanya jual 60 unit sekarang sudah bermain di angka 150 unit perbulan nya. Dengan perkembangan tersebut masih banyak calon konsumen yang membeli mobil hanya emosional sesaat dan ujung nya menyesal di kemudian hari. Kali ini saya akan membagi beberapa tips dan trik membeli mobil baru:

  1. Survei terlebih dahulu setiap kelebihan dan kekurangan mobil yang akan kita beli dan juga bandingkan dengan merk lain, jangan hanya terpaku pada satu jenis merk.
  2. Sesuaikan budget yang anda siapkan untuk membeli mobil, apabila rencana nya kredit maka sesuaikan dengan budget bulanan sesuai dengan kemampuan.
  3. Cari lah bank yang dapat melayani pengajuan kredit untuk kendaraan karena bunga nya akan jauh lebih murah dari leasing konvensional.
  4. Beli lah mobil pada saat ada promo, dan biasa nya terjadi akhir tahun karena dealer biasa nya akan memberikan cashback besar untuk menghabiskan stok akhir tahun.

honda-hrv-6

Itulah tips dan trik nya sangat simple. Karena mobil yang kita beli baru maka tidak serumit pada saat kita akan membeli mobil second. Dan juga biasa nya kita masih bisa melakukan negosiasi dengan pihak bank untuk angsuran nya. Simak juga Honda Brv Produk Terbaru Honda.

Bagikan:
3 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.