Tips Cari Uang Online Menjadi Jasa Tukang Update Artikel Blog

Halo sahabat setia blog juragan cipir… jumpa lagi nih dengan si empunya blog jurcip setelah beberapa pekan absen dari ngeblog, kecuali hanya mengintip blog saja. Kali ini saya akan berbagi tips tentang cara cari uang online tanpa memiliki blog dan hanya bermodal secukupnya saja, yaitu bayar warnet dan segelas secangkir kopi.

jasa-update-blog

Tips yang akan saya bagikan adalah: Menjadi tukang update artikel di blog atau Jasa Update Blog.

Ini merupakan cara cari uang online yang paling mudah dan simpel. Anda hanya bertugas menulis artikel di blog milik mitra anda setiap hari sebanyak apa yang ditugaskan si empunya blog kepada anda.

Jika si empunya blog menugaskan anda menulis 10 artikel sepanjang 300 kata perhari, maka itulah tugas anda. Dan setiap bulan anda akan menerima gaji sesuai jumlah artikel tulisan anda yang berhasil dipublish.

Biasanya pemilik blog mensyaratkan bahwa artikel harus lulus copyscape dan panjang artikel setidaknya 300 kata. Itu saja. Sedangkan niche bebas. Anda bisa merewrite atau menulis ulang dengan gaya anda sendiri artikel di website-website milik besar (website perusahaan) di internet. Sehingga artikel serupa namun tak sama. Dan itu tidak akan menimbulkan duplikat konten di halaman pencarian sehingga tidak merugikan pihak manapun. Karena anda hanya mengambil informasi saja, tidak mencuri konten dengan cara copy paste mentah.

Sekarang pertanyaannya adalah:

Dimana saya bisa mendapatkan job sebagai tukang update blog?

Banyak ! Anda bisa menghubungi admin pemilik blog-blog yang berbasis adsense melalui form kontak yang tersedia. Bahklan saya sendiri beberapa kali dihubungi oleh para penulis artikel yang ingin menjadi penulis tetap alias jasa update blog. Jika mereka memenuhi kriteria, maka tentu saja saya terima. Karena saya sendiri memiliki beberapa blog yang harus diupdate setiap harinya.

Anda juga bisa mencoba menghubungi blog-blog lain atau juga blog ini untuk menjadi penulis tetap alias tukang update blog. Bagi teman-teman yang memiliki hobi dan bakat menulis, maka manfaatkan keahlian anda untuk mencetak uang dari internet hanya bermodal bayar warnet dan segelas kopi.

Jika anda mampu menulis 10 artikel perhari dengan harga 5 ribu per artikel, maka sehari anda bisa mencetak uang 50 ribu. Jika dikalikan sebulan maka anda menghasilkan 1.500 ribu dengan sambil menikmati hobi menulis anda.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Jangan lupa simak juga Manfaat Artikel Baru Bagi Website Anda.

Bagikan:
13 Comments
  1. Risman Aji Darmawan

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.