Tips Adsense – Membeli Artikel Niche Dicampur di Blog Gado-gado

Halo juragan… Kali ini saya mau berbagi dan setengah curhat kepada teman-teman. Sebenarnya saya sudah lama punya ide untuk menerapkan trik yang akan saya ulas dibawah ini, yaitu mengoptimalkan earning adsense dengan artikel niche agar mendapatkan pengunjung bertarget.

Namun sayangnya blog saya ini sudah terlanjur gado-gado, jadi satu-satunya cara adalah mencampur artikel niche di blog ini. Tapi saya khawatir kalau nantinya teman-teman pembaca semakin ngakak jika melihat blog ini semakin gak jelas arahnya.

Perlu kita pahami bahwa blog niche sangat efektif untuk meningkatkan CTR dan BPK adsense. Namun jika blog kita terlanjur gado-gado, maka salah satu cara memaksimalkan pendapatan adsense adalah dengan menitipkan artikel niche di blog gado-gado.

( i ) Jika kita memiliki 100 postingan saja dengan keyword ber-hpk tinggi lalu kita posting di blog gado-gado yang sudah berperingkat tinggi, maka hal itu sama dengan memiliki penghasilan dari dua blog gado-gado bertrafik tinggi. Dan semakin banyaknya artikel tentunya jumlah iklan GA yang antri di pusat peninjauan iklan juga akan semakin bertambah dan persaingan iklan yang ingin tampil di blog kita akan semakin ketat.

Tapi sayangnya saya memiliki satu kendala yang serius, yaitu saya kesulitan menulis artikel dengan niche tertentu secara konsisten. Karena saya lebih senang menulis artikel sesuai dengan kehendak hati saya sewaktu-waktu dan hal itu yang membuat saya betah ngeblog. Sedangkan kehendak hati saya berisi macam-macam ide alias gado-gado. Duh!

^^ Blog gado-gado yang sudah berperingkat tinggi jika dititipi dengan setidaknya 500-1000 artikel niche maka akan dijamin semuanya tampil di halaman pertama google dan sanggup menggoyang situs-situs besar. Dan blog niche itu benar-benar sangat diperlukan oleh publisher adsense jika ingin cepat sukses. Jangan lewatkan juga teman-teman nanti membaca informasi penting tentang Tips Mendatangkan Visitor Bertarget Untuk Adsense Dengan Blog Niche.

* Sebagai contoh, blog gado-gado yang saya kelola ini (juragan cipir). Bukan bermaksud pamer ke teman-teman, namun saya hanya sekedar curhat dan berbagi inspirasi. Blog juragan cipir ini sebenarnya sudah memiliki peringkat lumayan bagus di google dan sering berteman dengan wikipedia maupun situs besar lainnya di halaman pertama google.

Bahkan blog ini telah setingkat dengan blog adsense.blogspot.com milik google dari segi alexa rank. Anda cukup menulis keyword adsense bantuan di google search maka blog ini akan tampil di halaman pertama persis di bawah Adsense Bantuan milik Google.

Tapi sayangnya blog ini memiliki artikel yang sangat sedikit dan belum cukup untuk sukses di adsense. Namun jika saya bisa menghujani blog ini dengan 1000 artikel dengan niche bertarget maka sudah pasti lain lagi ceritanya.

( – ) Saya tidak mampu memberi makan blog ini dengan sepaket artikel niche agar bisa sukses seperti mas Eka Lesmana (mimpidotcom). Alasannya adalah saya tidak memiliki banyak waktu dan kurang pintar menulis artikel niche.

Pernah saya berpikir ingin membeli artikel di jasa penulis online, namun setelah saya periksa beberapa contoh artikel mereka ternyata banyak yang copas. Mereka cuma rewrite 5 – 10 persen untuk setiap postingan. Hadeh… kalau copas mah saya update 100 artikel perhari sampai blog terkunci otomatis oleh sistem blogger juga bisa hehehe 😀

( # ) Tapi kalau kita bisa menemukan penulis online yang terpercaya (berkualitas & no copas), kenapa kita tidak menggunakan jasa mereka saja agar kita bisa mengeruk dollar dari mbah google. Anda membeli artikel hanya sekali saja tetapi artikel tersebut bekerja selamanya untuk anda.

( + ) Sebagai clossing: Jika kita bisa menemukan jasa penulis artikel yang jujur dan profesional lalu kita membeli 500-1000 artikel orisinil dan berkualitas, maka hal itu tidaklah rugi. Niscaya kita bisa mempersingkat waktu selama setahun. Artinya blog kita akan memiliki trafik yang tinggi tanpa perlu menunggu tahun depan. Apalagi jika blog kita saat ini telah berperingkat bagus di mesin pencari, pasti tambah maknyuss.

( ^_^ ) Tambahan: Jika anda telah memiliki blog berperingkat tinggi dan anda bisa mengimpor artikel di blog-blog anda lainnya untuk dijadikan satu, maka jatah trafik blog untuk tahun depan akan bisa anda dapat di tahun ini.

~ Semoga curhat ini bisa sedikit memberikan gambaran bagi teman-teman semua bagaimana cara mempercepat waktu untuk menaikkan penghasilan adsense. Jangan ragu-ragu membeli artikel asalkan artikelnya full orisinil. Karena untuk sukses di adsense tidak hanya perlu sekedar hobby, tetapi menuntut kerja keras dan perlu biaya. Jika kita tidak mampu menulis sendiri, apa salahnya kita menggunakan jasa penulis online.

Jangan lupa lanjutkan membaca informasi penting satunya tentang Tips Mengoptimalkan Iklan Adsense di Situs Berbagi (Joint Venture)

Bagikan:
21 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.