Tikus Air Raksasa Ini Terlambat Saya Potret

Fotografer – Belajar memotret seperti layaknya seorang fotografer itu ternyata memerlukan sikap tanggap dan cekatan, dimana ada momen menarik kita harus bisa langsung jepret. Jika terlambat sebentar saja maka kita akan kehilangan momen menarik.

Dibawah ini adalah salah satu jepretan saya yang keyinggalam momen, seekor tikus raksasa yang tadinya nangkring dengan posisi sangat unik (menggigit kaki belakangnya sambil duduk), ehh ternyata kamera IPAD MINI saya terlalu lama loading sehingga sang tikus pun pergi dan masuk lubang.

tikus-air-raksasa

Pada pagi hari yang cerah tersebut saya sedang memasuki pintu gerbang taman jatim park 2 yang mana tikus air raksasa ini adalah hewan pertama yang saya lihat di taman ini. Saya berangkat ke jatim park 2 dengan membawa 2 buah ipad mini yang sedianya digunakan untuk memotret hewan dan pemandangan maupun even-even menarik yang saya jumpai, dan nantinya akan saya koleksi sekaligus sebagai bahan artikel blog ini hehe 😀

Tapi sayangnya setelah saya masuk ke taman yang besar dan ramai, saya jadi terlena menikmati berbagai mainan atraktif yang menarik, jadi lupa deh acara memotretnya 🙁 Tapi setidaknya saya telah mengantongi ratusan foto yang saat ini tersimpan di hard drive saya.

Semoga teman-teman jangan sampai terlambat memotret jika ingin belajar fotografer dan mendapatkan gambar momen menarik. Jangan lupa simak juga Jenuh Ngeblog Enaknya Makan Bakso Sepi-sepi.

Bagikan:
14 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.