Site icon Juragan Cipir

Teror Hantu Vampire Hunderprest Di Biara Melrose

Halo juragan… Hunderprest adalah julukan untuk seorang pendeta di biara melrose, skotlandia, pada abad ke-11. Julukan itu diberikan padanya karena pendeta tersebut mempunyai hobi favorit, yaitu berburu dengan menunggang kuda bersama sekawanan anjing berburu miliknya. (Hunderprest artinya pendeta anjing).

Hunderprest meninggal dunia pada tahun 1138, dan sejak itu pulalah kisah mistis munculnya vampir hunderprest di biara melrose (melrose abbey) dimulai. Hunderprest diduga kembali dari kubur dan menjadi vampir.

hantu seram, kisah mistis, cerita mistis, mayat hidup

Konon semasa hidupnya hunderprest dikenal punya sifat jahat, sehingga setelah meninggal dunia ia kembali ke sifat aslinya. Dia terkadang menjelma menjadi kelelawar dan menghisap paksa darah orang yang tak berdosa.

Pada malam yang sunyi, kelelawar jejadian hunderprest mencari mangsa dan meninggalkan gigitan yang mematikan bagi korbannya. Kejadian ini terus berulang-ulang hingga banyak orang mati secara misterius dengan bekas gigitan kelelawar di leher.

Akhirnya para biarawan yang ketakutan di biara melrose bersatu untuk menyudahi aksi jahat vampir hunderprest ini. Mereka sepakat untuk bersama-sama menunggui kuburan hunderprest untuk menyaksikan kapan hantu vampir keluar dari kuburan tersebut.

Ketika tengah malam, di atas kuburan muncul kepala kelelawar berukuran besar yang berusaha keluar dari makam. Sebelum kelelawar mengepakkan sayapnya, para biarawan memukulkan kapak tepat di kepala kelelawar jejadian vampir hunderprest. Tubuhnya dikremasi dan dibakar.

Namun legenda mengatakan bahwa vampire hunderprest berpindah mengganggu di daerah lain di luar kawasan biara melrose. Semoga tidak mengganggu di daerah anda.

^^ Jangan lupa baca juga Hantu Jure Grando 16 Tahun Meneror Warga.

Exit mobile version