Ternyata Menulis Mampu Mengembangkan Kemampuan Otak Kanan Loh!

Alhamdulillah setelah sebelumnya saya menulis tentang Akhirnya bisa menulis 10 artikel perhari yang sampai sekarang alhamdullilah bisa rutin 10 artikel perhari dan saya sempatkan untuk menjadi tamu di blog juragancipir ini. Tapi kali ini akan membahas mengenai manfaat dari menulis yang membantu meningkatkan kemampuan otak kanan.

otak-kanan-cerdas

Perlu sama – sama kita tahu bahwa yang namanya otak kanan ini bekerja dengan cara membuat suatu imajinasi, artinya tidak terikat oleh suatu logika dan bukti maupun fakta. Contoh kita mempercayai Tuhan, maka kita pun akan sangat yakin bahwa Dia ada walaupun itu tidak ada fakta ilmiah yang dibuktikan oleh ilmuwan.

Menulis merupakan sesuatu hal yang bekerja dengan sangat sinergis, yaitu mulai dari fisik untuk menulis, jiwa untuk menghayati, pikiran untuk merangkai suatu kalimat dan juga lainnya yang hal ini tentunya menumbuhkan sebuah imajinasi dalam diri kita.

Imajinasi ini sangat terpengaruh oleh otak kanan dan berlawanan dengan logika yang didominasi oleh otak kiri. Jadi kita bisa saja mengembangkan kemampuan otak kanan saat menulis karena mau tidak mau saat mau menulis kita harus bisa berimajinasi untuk mendapatkan sebuah ide.

Semoga bermanfaat ya,.. Thanks..

Jangan lupa ketahui juga 2 Rahasia Agar Bisa Menulis Banyak Perhari Yang Wajib Kamu Tahu

Bagikan:
21 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.