vps murah

Home / Blogger / Internet

Senin, 12 Oktober 2015 - 13:53 WIB

Teknik Terkini Membangun Backlink SEO Yang Handal

Presiden Skymark Shinichi Nishikubo bersama para pramugari cantik menunjukkan repliika pesawat

Presiden Skymark Shinichi Nishikubo bersama para pramugari cantik menunjukkan repliika pesawat

Sebagian orang tentu sudah mengethaui jika untuk membangun SEO maka harus diperlukan adanya sebuah backlink. Dari hasil riset juga menyebutkan jika backlink adalah hal terpenting yang harus dipertimbangkan dalam pembangunan SEO untuk website atau blog.

Untuk melakukan backlink, anda harus terlebih mengetahui bagaimana cara backlink yang baik dan benar, pasalnya jika tidak dilakukan dengan benar maka trafik dari blog atau website tidak akan naik, melainkan akan terkena deindex dari Google. Lantas bagaimana strategi terkini membangun backlink SEO yang mumpuni? Langsung saja, berikut adalah jawabannya :

1. Backlink yang natural
Backlink yang natural maksudnya adalah backlink yang telah diberikan oleh webmaster. Dengan begitu, artikel yang telah anda buat akan dianggap sebagai artikel yang sangat direkomendasikan bagi para pembacanya. Perlu diingat juga, jika umur dari suatu blog masih tergolong baru atau muda, maka jangan pernah sekali-sekali melakukan backlink secara tajam, karena hal tersebut akan terlihat tidak natural di mata Google.

READ  Menulis Artikel SEO-Friendly

2. Fokus terhadap konten
Strategi terkini membangun backlink SEO yang mumpuni adalah dengan fokus terhadap konten. Perlu anda ketahui bahwa konten yang dibuat harus menarik, sehingga para pembacanya akan merasa tertarik. Selain itu, konten juga harus berisi sebuah informasi yang bermanfaat, sehingga para pembaca akan mendapatkan manfaat setelah membaca konten tersebut. Dengan adanya penulisan konten yang baik, maka setiap orang akan membagikan konten tersebut kepada orang lain melalui backlink.

READ  10 Hal Yang Membuat Website Bisa Bertrafik Tinggi

3. Tidak melakukan spam backlink
Tidak melakukan spam backlink merupakan strategi terkini membangun backlink SEO yang mumpuni yang terakhir. Sangat tidak dianjurkan melakukan backlink secara berlebihan, karena hal tersebut akan memberikan efek yang buruk dari blog anda di mata Google. Biasanya seseorang melakukan spam backlink melalui komentar blog atau yang biasa dikenal dengan sebutan blogwalking, namun satu hal yang perlu anda ketahui adalah sebenarnya backlink tersebut memiliki nilai yang sangat rendah di mata Google. Oleh karena itu, kegiatan backlink anda akan sia-sia jika terus-menerus dilakukan.

Share :

Baca Juga

Blogger

Penyebab Trafik Visitor Blog / Website Sulit Naik

Adsense

Tips Mengoptimalkan Google Adsense Dengan Blog Gado-gado

Blogger

Membuat Halaman Blog atau Website Tampak Transparan

Internet

MarkasHOST.com Web Hosting Murah Dengan Server Handal

Adsense

Kesalahan Memilih Nama Domain Blog Niche Adsense

Blogger

Perhatikan hal-hal berikut sebelum klik Tombol Subscribe

Blogger

Cara Mengambil Gambar di Internet Paling Mudah

Blogger

Tahukah Anda Web Hosting Gratis Terbaik Tanpa Iklan?