Teknik Melipatgandakan Pendapatan Adsense Hingga 30 Juta Perbulan Pakai Modal

Melipatgandakan pendapatan adsense blog bahasa Indonesia – Perlu kita tahu bahwa bisnis adsense dengan blog bahasa Indonesia jika tidak didukung oleh modal kuat seperti layaknya usaha secara offline di dunia nyata, rasanya sulit untuk mendapatkan hingga 30 juta perbulan secara rutin, kecuali anda benar-benar giat dan tekun dalam menulis konten setiap hari dalam jumlah banyak.

Namun bukan tidak mungkin bagi anda untuk mendapatkan $3.000 perbulan dengan waktu yang relatif cepat asalkan anda mau mengeluarkan modal, banyak website bahasa Indonesia yang mendapatkan ribuan dollar perbulan dari adsense karena mereka serius dan mau mengeluarkan modal. Tapi ingat lho ya… Publisher Adsense Sukses Beresiko Dikira Pelihara Tuyul.

pendapatan-adsense-30-juta

Bagi teman-teman publisher yang ingin melipatgandakan pendapatan adsense secara profesional (artinya menggunakan modal), mungkin trik berikut ini bisa anda terapkan, terutama bagi publisher yang punya modal banyak dan serius untuk menerjuni google adsense sebagai penghasilan utama.

Bab melipatgandakan pendapatan adsense

Hal pertama yang musti kita miliki adalah sebuah blog yang sudah bisa mendapatkan earning bulanan yang rutin dari adsense. Misalnya: Satu dari blog anda sudah bisa menghasilkan $100 perbulan dari adsense dengan pasti.

Nah, tugas anda adalah melipatgandakan pendapatan adsense dari blog tersebut hingga mencapai 30 juta perbulan dan akan terus meningkat seiring waktu.

Cara melipatgandakan pendapatan adsense

Pertama, cari tahu dulu mengapa blog anda tersebut hanya bisa menghasilkan $100 perbulan. Atau mungkin paling banyak hanya $200 saja.

Mungkin anda akan menemukan jawaban seperti ini:

1. Trafik blog anda hanya berkisar 3.000 visitor unik perhari

2. Anda hanya mampu update 1-2 artikel perhari

Jika anda menemukan dua jawaban di atas, berarti anda sudah bisa melipatgandakan pendapatan adsense anda hingga 30 juta perbulan secara rutin nantinya, namun tentunya perlu waktu secukupnya.

Proses melipatgandakan pendapatan adsense

Jika trafik blog anda 3.000 vu/hari dan mendapatkan $100 perbulan, sementara itu kemampuan anda update artikel hanya 1-2 artikel perhari, maka untuk mendapatkan $3.000 (36 juta rupiah) anda harus bisa meningkatkan jumlah update harian anda hingga 30 artikel perhari agar pendapatan anda bisa naik 30 kali lipat. Pada saat inilah anda ditantang untuk mengeluarkan modal membeli artikel atau mempekerjakan penulis di website anda.

penulis-website

Resiko yang anda hadapi nantinya adalah:

Modal anda TIDAK akan bisa langsung kembali saat itu juga, namun perlu menunggu berbulan-bulan (bahkan bertahun) sampai trafik blog anda naik tiga puluh kali lipat dari sebelumnya. Namun seiring berjalannya waktu, pendapatan anda akan naik secara signifikan dari bulan ke bulan sejak anda meningkatkan jumlah update harian anda hingga 30 kali lipat. Jika target anda 30 juta perbulan telah tercapai, maka modal yang telah anda keluarkan sejak awal akan kembali semua secara bertahap namun pasti. Tidak ada sukses dengan cara instant.

Alternatif lain mengurangi biaya pembuatan konten

Alternatif lain untuk menghindari biaya update artikel, Anda harus bisa membuat website yang berisi konten buatan pengguna, contohnya, kompasiana, bersosial, ceriwis, ads-id, dll. Mereka mendapatkan puluhan hingga ratusan juta perbulan dari konten yang ditulis oleh pengguna. Tetapi untuk menciptakan situs semacam itu diperlukan perjuangan bertahun-tahun dan modal yang tidak sedikit juga tentunya.

Selamat mencoba melipatgandakan pendapatan adsense anda hingga 30 juta rupiah perbulan dan semoga sukses. Jangan lupa simak juga Bekerja Sebagai Blogger Itu Mudah Dan Menyenangkan.

Bagikan:
26 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.