vps murah

Home / Adsense

Senin, 22 Desember 2014 - 13:29 WIB

Tanggal 25 Jadwal Bayaran Dari Adsense – Yes, You Must !

Halo teman-teman pembaca setia blog juragan cipir.. Adsense membayar tepat waktu, namun perlu tenggang beberapa hari bagi anda untuk bersabar dan jangan sering mengunjungi laporan pembayaran di akun adsense karena tidak ada gunanya.

Setidaknya 4 hari setelah pembayaran diproses pada tanggal 21 maka uang baru bisa masuk ke saku anda, dan itu biasanya terjadi pada tanggal 25. Ya… itu adalah kebiasaan yang sering terjadi dimana uang bisa datang ke meja anda 4 hari sejak pembayaran mulai diproses oleh google.

Google mulai memproses pembayaran anda tanggal 21, namun jika saat itu anda membuka laporan pembayaran di akun adsense maka anda hanya akan menemukan keterangan bahwa pembayaran sedang diproses, dan anda tidak perlu berlama-lama disitu melainkan sebaiknya paksa diri anda untuk menulis artikel.

READ  Tips Mengembangkan Website Bisnis Online Adsense Anda

Anda mungkin perlu gelisah selama 4 hari untuk memikirkan apakah uang anda jadi datang atau kembali ke google jika akun adsense dibanned, tapi jangan khawatir hal itu tidak akan terjadi jika anda mematuhi kebijkan program adsense.

Sementara itu untuk mengusir stress mengapa penghasilan adsense anda tidak pernah naik maka tidak ada cara lain kecuali anda memaksa diri anda menanam bibit tanaman sebanyak-banyaknya di ladang anda, itu berarti anda harus mengisi konten unik dan bermanfaat di situs anda setiap hari. Jika perlu anda boleh mempekerjakan penulis konten di rumah anda, dan saya pikir itu adalah cara jitu untuk memacu pertumbuhan situs anda.

READ  Join With Youtube MCN ? ( Multi Channel Networks )

Selamat menanti tahun baru 2015.

^^ Jangan lupa simak juga Misteri Iklan Adsense Membayar Mahal (High CPC).

Share :

Baca Juga

Adsense

Belajar Sukses di Google Adsense Dari Nick – Moosey

Adsense

Cara Aman Memasang Iklan Adsense di Postingan Desain Responsive

Adsense

Cara Meningkatkan BPK Adsense Dengan Gaya Iklan Yang Jelas

Adsense

Faktor Penyebab Iklan Adsense Kurang Relevan Dengan Konten

Adsense

Inilah yang harus kita pikirkan dan siapkan ketika blog tidak diterima adsense

Adsense

Balapan Menulis Artikel Bersama Pakar Adsense Ternyata Berat

Adsense

Situs Wallpaper Ini Mungkin Perbulan Ratusan Juta Dari Adsense

Adsense

Mengambil Rezeki Dari Allah Melalui Keahlian Kita di Blog