Tampilan Ford Fiesta Facelift 2013

Ford Fiesta Facelift 2013 – Dengan tampilan baru yang sedikit berubah, Ford Fiesta Facelift 2013 akan secara resmi disampaikan kepada publik pada Paris Motor Show 2012. Namun Ford melangkah ke depan untuk acara tersebut dan menunjukkan gambar dari model dibenahi sebagai bentuk pertahanan terhadap merek Amerika yang baru-baru dirilis oleh New Peugeot 208 dan Renault Clio.

Ford Fiesta Facelift 2013

Ford Fiesta Facelift 2013 datang dengan grill depan baru – sudah digunakan di ST dan versi olahraga yang baru datang dari Ford Fusion – lampu baru dengan pencahayaan LED pada siang hari, hood baru dan bumper. Di bagian belakang ada perubahan halus dalam lampu rem.

Adapun sistem keamanan, Ford Fiesta Facelift 2013 hadir dengan City Stop sistem Active, yang membantu pengemudi menghindari tabrakan. Dengan itu, sebuah sensor dipasang di kaca depan untuk mendeteksi keberadaan benda lambat atau stasioner pada jarak 7,6 meter ke depan, mengurangi kecepatan kendaraan (jika Anda berada di antara 15 dan 30 km / jam) atau benar-benar berhenti (sampai 15 km / jam) .

Sudah menjadi kunci bahwa perangkat menyebabkan orang tua ingin memastikan anak-anak mereka mengemudi lebih aman. Anda dapat mengatur kecepatan maksimum yang dapat dicapai mobil, serta volume maksimum dari sistem suara.

Dalam hal teknologi, Ford Fiesta Facelift 2013 termasuk Ford SYNC sistem, dengan menggunakan perintah suara untuk memicu fungsi radio dan telepon.

Di Eropa, mesin EcoBoost 1,0 akan segera lahir. Menurut pembuat mobil, penggunaan propelan harus memberikan kepemimpinan di segmen sebagai bahan bakar Fiesta ekonomis.

Rincian lainnya tentang Facelift Ford 2013 Fiesta akan terungkap saat Paris Motor Show pada akhir bulan, saat kendaraan ini akan ditampilkan ke publik untuk pertama kalinya.

Bagikan:

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.