Tampilan Eksterior dan Interior Volkswagen Scirocco GTS 2012

Volkswagen Scirocco GTS 2012, Volkswagen mengumumkan hari ini bahwa Volkswagen Scirocco GTS akan membuat debut di Motor Leipzig Motor Show 2012. Model ini dilengkapi dengan tampilan agresif, tetapi dengan hanya TSI 2.0 210 hp.

Lukisan dari tahun 2012 Volkswagen Scirocco GTS yang menyinggung Volkswagen tahun 70-an dan 80-an, dengan band-band dekoratif hitam dan merah. cermin, merah dominan. Roda adalah ring 18.

Merek terkenal Wolfsburg coupe mengingat versi GTS tahun 1970-an dan 1980-an, saat model itu naik dengan salah satu olahraga paling terkenal di Eropa. Band-band merah dan hitam yang meluas ke body memberikan nostalgia untuk model, serta frame cermin pandangan samping yang mengikuti kombinasi warna yang sama.

Volkswagen Scirocco GTS 2012 juga menerima bumper baru depan dan belakang, di samping side skirt diperpanjang, dan kaliper rem dicat merah, perhatikan bahwa pandangan kiri tampak mobil balap. Juga baru adalah velg 18 inci. Estetika masih dilengkapi dengan diffuser dan spoiler di jendela belakang, barang-barang warisan dari versi R dari Scirocco.

Tapi bukan hanya body Scirocco telah membaik bahkan menerima versi GTS, 1.4 TSI sekarang menghasilkan 210 tenaga kuda, versi konvensional, mesin yang sama menghasilkan 165 tenaga kuda. Seperti sebelumnya, Scirocco GTS membagi pertukaran enam kecepatan DSG kopling ganda dan Golf GTI, suatu bukti bahwa nostalgia dari model melampaui kit kosmetik.

Bagikan:

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.