Talacre Lighthouse, Mercusuar Angker Penyebab Sakit Demam

Halo juragan… Dalam sebuah artikel yang baru-baru ini dipublish di BBC, beberapa saksi mata menjelaskan secara rinci pertemuan mereka dengan hantu di Mercusuar Talacre (Lighthouse Talacre) di Inggris. Sebagian besar catatan termasuk penampakan hantu seorang penjaga mercusuar mondar-mandir di jalan dari menara mercusuar yang telah dinonaktifkan sejak tahun 1840-an. Beberapa dari mereka juga melaporkan merasa sakit setelah mengunjungi bagian bawah mercusuar.

Salah seorang pengunjung juga menjelaskan perjalanan dengan suaminya ke Talacre Beach beberapa tahun sebelumnya. Di sana, pasangan itu memata-matai penjaga mercusuar memakai topi kuno dan seragam berada di bagian paling atas mercusuar Talacre.

Meskipun dia bersikeras mercusuar itu terkunci rapat sehingga tidak mungkin bagi setiap sosok manusia berada di dalamnya, baik ia dan suaminya melihat sosok dari titik pandang yang sama sekali berbeda.

READ  Penampakan Hantu Grey Lady di Istana Hampton Court Tempat Ratu Elizabeth I

Pengunjung lain di pantai mengambil gambar dengan anak-anaknya di tangga mercusuar ketika anaknya enam tahun tiba-tiba mengeluh bahwa ia merasa sakit. Pada hari berikutnya, ia memiliki demam tinggi dan radang amandel yang parah.

Menakutkan, empat dari lima anaknya segera turun dengan gejala yang sama. Untungnya setelah kembali ke rumah mereka, semua anak-anak dengan cepat menjadi baik lagi. Pasti cukup mengejutkan ketika ia menemukan bahwa ternyata penjaga mercusuar tersebut telah meninggal karena demam.

READ  Kumakatok, Trio Hantu Maut Penjemput Ajal

^^ Jangan lupa baca juga Gibraltar Point Lighthouse, Kawasan Angker Berhantu.

Gambar Gravatar
Saya hanyalah seorang blogger biasa yang ingin berbagi pengalaman kepada pembaca melalui blog ini. Ilmu yang bermanfaat harus disampaikan kepada orang lain sebelum kita kembali padaNya. Indri Lidiawati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *