vps murah

Home / Opini

Selasa, 21 Juli 2015 - 17:02 WIB

Tak Selamanya Berbohong itu Buruk

Bagaimana perasaan anda jika anda dibohongi oleh teman atau pacar anda? Pastinya sakit banget kan? Suatu kebohongan pasti memiliki tujuan tertentu, misalnya agar anda tidak marah pada mereka atau agar anda tidak mengetahui apa yang telah mereka lakukan. Namun ada beberapa kondisi yang mengharuskan anda untuk berbohong, mungkin akan terkesan lucu.

  1. Ketika anda ditodong jambret, apakah saat anda ditodong anda mengatakan hal yang sejujur-jujurnya? Bisa jadi anda adalah orang yang bodoh jika melakukan hal tersebut.
  2. Ketika anda kedatangan penagih hutang, hayo siapa yang suka pura-pura tidak ada di rumah ketika teman anda datang untuk menagih hutang? Malah mungkin ada yang berhutang lalu kabur ke negeri antah berantah agar tidak perlu membayar.
  3. Ketika anda ditanyai aneh-aneh oleh teman anda, biasanya pertanyaan ini menyangkut privasi. Namun jika teman anda bertanya kelewatan tentang anda, ada baiknya anda berbohong karena jika anda berbicara jujur silahkan tanggung sendiri resikonya ketika teman berbah jadi lawan.  🙂
  4. ketika anda dalam kondisi yang buruk namun anda tidak ingin memperburuk suasana, jika anda sedang terkena sesuatu yang buruk namun anda tidak ingin hal tersebut menjadi beban bagi orang yang anda cintai, pasti anda akan berbohong.
READ  Mengapa Saya Suka Blogger Pekerja Keras?

Tidak selalu bohong itu buruk, jika anda melakukannya tanpa merugikan pihak lain.  😉

Share :

Baca Juga

Adsense

Earning Adsense Kembali Naik Sebulan Paska Lebaran

Opini

Tujuan kamu ngeblog itu apa ? yuk coret-coret

Opini

Uniknya Nama-Nama Member JuraganCipir

Opini

Apakah Tuhan itu Ada?

Opini

Pak Guru dan Bu Guru Rugi Jika Tidak Ngeblog

Opini

Guru Dan Murid Ternyata Banyak Yang Menjadi Publisher Adsense

Opini

Buat Apa Puasa Kalau Masik Titik-titik

Opini

Ruang Waktu Untuk Keberhasilan