Tahukah Anda Apa Penyemangat Ngeblog Paling Ampuh?

Teman-teman pasti sering merasakan naik turunnya semangat ngeblog, terutama bagi internet marketer seperti pebisnis online maupun publisher adsense. Saya merasakan ada satu penyemangat yang sulit dipadamkan, dan penyemangat ini mungkin jarang kita sadari.

Yaitu ketika melihat anak-anak kita (bagi yang sudah punya anak) ketika berlari kesana kemari sambil tertawa dengan riangnya. Mereka bisa minta mainan ini dan itu, bisa minta jajan sesukanya, bisa berlibur kemana saja (asal jangan terlalu jauh), dan sebagainya.

Wisata Air Selekta, Batu, Malang

Sementara, mereka tidak tahu bahwa mereka bisa menikmati semua itu dari blog. Jika kita berhenti atau malas ngeblog (malas update), maka kebahagiaan mereka akan terhenti atau tersendat. Belum lagi kedua orang tua melihat kita tiap hari bekerja dirumah, mereka merasa senang senantiasa ditunggui oleh kita.

Hal-hal seperti itu ternyata menjadi energi tak terkalahkan bagi kita dalam mencari uang dari ngeblog. Lelahnya pinggang seharian duduk di depan komputer serta pedihnya mata melek semalam suntuk serasa seperti sejuknya angin surga yang ditiupkan oleh Allah SWT kepada kita. Rasa letih dan lelah langsung sirna. Bahkan kita tidak akan pernah kehabisan ide menulis, karena tangan kita senantiasa dituntun oleh Allah SWT saat menulis artikel di blog.

READ  Tips Mengoptimalkan Iklan Adsense Secara Efisien Dan Efektif

Jika anda masih bujangan alias belum berkeluarga, kerasnya tantangan menuju masa depan gemilang akan menjadi penyemangat ampuh bagi anda untuk menghancurkan segala rintangan hari ini dan seterusnya, termasuk menyingkirkan rasa malas dan putus asa yang seringkali menghinggapi diri kita.

( i ) Mungkin teman-teman ada yang sudah pernah membaca postingan saya tentang Karlla Patricia, seorang ibu guru SD asal Portugal yang sukses di adsense hanya dengan blog buku harian. Karlla menulis lebih dari 8.000 artikel di buku hariannya selama 8 tahun siang dan malam seorang diri.

Ternyata jerih payahnya siang malam selama 8 tahun tidak sia-sia. Kini google menempatkan Karlla Patricia di list adsense success story sebagai salah satu publisher sukses papan atas dengan puluhan ribu dollar dari adsense setiap bulan. Berikutnya adalah anda.

READ  Tips Adsense - Membeli Artikel Niche Dicampur di Blog Gado-gado

Anda juga bisa sukses di adsense meskipun anda tidak didukung modal berlipat untuk membangun website seperti Jack Herrick dari Amerika Serikat, Jamie Frater dari New Zealand dan Tim O’Shea dari Inggris, asalkan anda memiliki semangat tak terkalahkan seperti Karlla Patricia yang menjadikan jerih payahnya siang malam sebagai resep ampuh untuk mengais ribuan dollar dari adsense.

^^ Semoga bisa mencerahkan kita semua, amin. Jangan lupa teman-teman baca juga Serius Cari Uang Adsense? Gunakan Template Premium.

Gambar Gravatar
Saya hanyalah seorang blogger biasa yang ingin berbagi pengalaman kepada pembaca melalui blog ini. Ilmu yang bermanfaat harus disampaikan kepada orang lain sebelum kita kembali padaNya. Indri Lidiawati

6 komentar

  1. klo yg blm punya anak apa mbk penyemangatnya? 🙂

    1. yang lom punya anak, penyemangat kita adalah ibu … sampai dimana kita bisa membalas budi ibu … ya nggak ?? =D

  2. wow…<br />postingan keren … sekeren fotonya … ^_^

  3. Wah, betul juga buk Indri. Anak-anak, termasuk suami/istri juga termasuk penyemangat ngeblog paling ampuh.

  4. sangat bisa dijadikan inspirasi,anak dan istri tercinta,,,,masa depan anak adalah tanggung jawab kita dihadapan tuhan kelak,,,,semoga saya bisa megikuti jejak para publisher adsense yang sukses..amiiin ya rabb

  5. sangat menginspirasi sekali postingan ini, semoga nanti bisa mengikuti kesuksesannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *