Sumber – Sumber Rezeki Yang Diberikan OLeh Tuhan Yang Maha Kuasa Kepada Mahluknya

Setiap mahluk hidup yang diciftakan Oleh Tuhan, memiliki rezekinya masing – masing, ada rezeki yang halal dan ada juga rezeki yang haram.Dengan rezeki yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Pemberi patutlah kita syukuri ,dengan bersyukur itu artinya kita berterima kasih atas nikmat berupa rezeki yang kita peroleh.

Untuk teman – teman yang bisa payout dari penghasilan akun adsensenya juga perlu bersyukur karena dengan bersyukur mudah – mudahan pada bulan depannya penghasilan adsensenya bisa meningkat,lebih bersyukur lagi kalau penghasilan adsensenya bisa dibagi ke rekening saya..hehe. Oya, simak juga Catatan Harian di Blog Anda Adalah Rejeki.

rejeki-tuhan

Pada artikel kali ini saya akan membahas sumber – sumber rezeki yang telah kita nikmati oleh kita.

Sumber – sumber rezeki yang diberikan oleh Tuhan Kepada Kita :

  1. Rezeki Yang Dijamin

Saking sayangnya Tuhan kepada Kita sebagai mahluknya  maka rezeki itu dijamin oleh Tuhan.Sebagai contoh semut, semut merupakan mahluk ciftaan Tuhan, yang mana semut bukanlah sperti manusia yang bergelar Doktor, Insiyur atau pengusaha.Tetapi semut bisa hidup berkat rezeki yang telah dijamin oleh Tuhan Yang Maha Kuasa.

  1. Rezeki yang datang Melalui Usaha

Rezeki yang diberikan oleh Tuhan kepada kita bisa datang juga melalui jalur usaha.Banyak jenis usaha yang digeluti banyak orang seperti Pedagang, Petani , guru dan lainnya ,asalkan jangan usaha jual beli tuyul, haram hukumnya.

Sebaiknya usaha yang kita geluti berasal dari hobi kita, contohya memancing ikan, bukan memancing kemarahan lohhh.Dengan hobi tersebut maka kita bisa membuka usaha Toko Alat Pancing. Baca juga Tips Memulai Bisnis Dari Hobi Menjadi Rejeki $$$

  1. Berkah Karena Berbuat Kebaikan

Pasti kita sering berbuat kebaikan pada orang lain, baik itu pertolongan kecil atau besar.Nah biasanya orang yang sering berbuat kebaikkan selalu menuai keberuntungan, contohnya karena menolong tetangga dalam memasang parabola, maka kita dikasih kopi atau bahkah uang.Walaupun Cuma kopi itu juga merupakan rezeki buat kita.

  1. Rezeki datang Karena Disyukuri

Salah satu wujud kita bersyukur atas rezeki yang diberikan Tuhan kepada kita adalah dengan berbagi rezeki tersebut, dengan berbagi rezeki tersebut bisa kita sebut bersedekah.Dengan bersedekah maka rezeki kita juga akan bertambah.

Jadi kita sebagai mahluk ciftaan Tuhan , patutlah mensyukuri semua nikmat yang dikaruniakan oleh Tuhan, baik nikmat berupa rezeki,kesehatan ataupun lainnya.

Demikianlah artikel ini dibuat semoga bermanfaat, jika ada kesalahan pada Ide Dan Penulisan saya mohon maaf. Jangan lupa ketahui juga Kiat Memulai Usaha Dari Sampah Menjadi Berkah.

Bagikan:
4 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.