Sulit Melupakan Mantan Kekasih? Yuk Simak Cara Ampuh Melupakan Mantan Pacar ini

Setiap orang mungkin memiliki banyak mantan kekasih, tetapi mungkin ada juga yang tidak memiliki mantan kekasih.Problem yang sering dihadapi oleh orang yang memiliki mantan adalah kesulitan dalam hal melupakan mantannya.Mungkin setiap waktu atau setiap menit selalu teringat padanya, apalagi sedang menonton film Korea atau India jadi tambah teringat dech.

Nah untuk mengatasi problem tersebut diartikel kali ini saya mencoba untuk menulis beberapa hal yang bisa anda lakukan jika sulit dalam melupakan mantan kekasih anda.

ingat-kekasih

Simak juga Kalimat Halus Yang Diucapkan Wanita Ketika Menolak Cinta Seorang Pria.

Cara Ampuh dalam melupakan mantan kekasih :

  1. STOP KONTAK

Jika setiap hari anda bertemu dengan mantan anda, hal itu bisa membuat anda sulit untuk melupakannya ,karena selalu teringat dan terbayang akan kenangan manis saat bersamanya.

Agar anda bisa lupa sebaiknya anda hindari pertemuan dengannya alias stop kontak langsung.Begitu juga nomor ponsel mantan anda sebaikknya dihapus saja, agar anda bisa melupakannnya.

  1. SIMPANLAH KENANGAN BERUPA BENDA

Jika dirumah anda memiliki kenangan berupa benda – benda yang mengingatkan mantan anda seperti : Fhoto,baju,boneka dan lainnya. Sebaiknya anda simpan saja agar sewaktu-waktu tidak terlihat dan membuat diri anda jadi teringat.Atau bahkan bisa anda berikan kepada orang lain, seperti baju, boneka, dan benda2 lainnya.

  1. BERTEMULAH DENGAN ORANG BARU

Cobalah lebih banyak bergaul dengan orang baru sehingga anda bisa mendapatkan pengalihan pikiran.Siapa tahu juga nanti anda akan mendapatkan kekasih baru dan menjalin hubugan dengannya dengan bahagia.Kebahagiaan anda itu penting karena akan mengikis ingatan kita terhadap mantan.

  1. LAKUKAN KEGIATAN YANG POSITIF

Jika anda ingin melupakan mantan bisa juga, anda mencoba melakukan beberapa kegiatan positif, misalnya ; ikut berbagai organisasi social, kursus, berkebun dan lain sebagainya.

Kegiatan tersebut selain menghasilkan sesuatu yang bermanfaat juga bisa mengalihkan perhatian kita terhadap mantan, sehingga kita tidak punya waktu lagi dalam mengingat mantan kekasih.

  1. PIKIRKAN SAJA MASA DEPAN

Dari pada memikirkan atau mengingat mantan lebih baguslah kita memikirkan sesuatu yang baik untuk masa depan kita, misalnya Pendidikan.

Dengan memikirkan masa depan itu artinya kita lebih peduli terhadap diri kita sendiri, sehingga dimasa depan kita menjadi orang yang sukses.Orang yang sukses akan mudah di lirik oleh kekasih yang jauh lebih baik dari mantan.

  1. JALIN HUBUNGAN DENGAN KEKASIH BARU

Cara ampuh lainnya adalah dengan menjalin hubungan dengan kekasih baru bagi yang masih jomblo, anggap saja mantan kita bukanlah sosok yang ditakdirkan Tuhan Buat Kita, dan Kekasi baru kita adalah yang terbaik.Dengan begitu diharapkan kita akan mudah melupakan mantan kekasih kita.

Demikianlah artikel singkat ini dibuat semoga bermanfaat,jika ada kesalahan pada ide dan penulisan saya mohon maaf. Jangan lupa simak juga Inilah Gan Alasan Kenapa Kamu Susah Cari Pacar.

Bagikan:
3 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.