Suka Duka Ngeblog Pakai Handphone

Blogger handphone, mana nih suaranya ? Kayaknya nggak ada ya ? Sepertinya cuma Saya seorang yang ngeblog menggunakan handphone hehe.

Malam ini Saya lagi nggak ada ide, alias pikiran lagi macet dan pusing. Jadi, iseng-iseng posting kayak gini deh, jangan di bully ya karena postingan Saya mungkin nggak nyambung dan nggak jelas. Oke, mari Kita mulai !

tumblr_lntg1h3qiK1ql1gxro1_500

Pengalaman Indah Ngeblog Pakai Handphone

Ini adalah hal yang sangat luar biasa bagi Saya, karena orang-orang kan biasa nya ngeblog tuh pakai laptop atau PC. Tapi Saya malah menggunakan Handphone, luar biasa bukan ? Dengan Saya ngeblog menggunakan handphone, Saya bisa nulis artikel dimanapun Saya mau, tanpa ribet, kapan pun bisa, baik hujan maupun kemarau, lagi manjat pohon, dan nyilem di air.

Mudah bukan ? Coba kalau pakai PC pasti nggak bisa hehe. Sekarang kan udah ada aplikasi Blogger buat android, jadi ya sangat membantu. Tapi itu semua bisa terjadi kalau ada quota, kalau nggak ada quota ya Saya hanya bisa menangis sambil berharap keajaiban datang. Sepertinya cuma ini enaknya ngeblog pakai handphone, sekarang mari Kita beralih ke bagian nyesek nya.

Penderitaan Ngeblog Menggunakan Handphone

Ini nih yang paling menjijikan kalau ngeblog pakai handphone, karena sangat membuat kewalahan dalam mengolah blog (kecuali update artikel). Jujur, Saya sangat kewalahan dalam mendesain Blog lewat handphone, seperti, membalas komentar yang masuk. Terus, loadingnya itu loh yang lemot nya kayak siput nya spongboeb gery (tobanga gery tobaangaa). Kalau kepepet, terpaksa deh harus hijrah ke warnet, dan di warnet itu banyak cewek yang histeris kalau melihat Saya (becanda ya). Mungkin ini kesusahan Saya ngeblog lewat handphone.

Yaps bung, semoga artikel Saya ini tidak membuat Kalian gila ya. Saya hanya berbagi pengalaman saja ketika ngeblog pakai handphone, semoga bermanfaat dan happy blogging friend.

Bagikan:
22 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.