Solusi Bisnis Online Tanpa Modal, Jadi Jasa Penulis Artikel Website Paling Mudah

Halo sahabat internet marketer, mohon ijinkan saya bercerita terutama kepada para pemilik blog/ website yang memonetasi blognya menggunakan adsense atau biasa disebut publisher. Dikala CPC (harga klik iklan) sangat memprihatinkan seperti sekarang ini, banyak publisher adsense seperti kita ini yang mengeluh dengan rendahnya penghasilan akhir-akhir ini.

Sementara itu cost bulanan tetap harus ditanggung, seperti biaya penulis artikel, biaya server hosting, biaya koneksi internet, gaji anda sendiri, dll. Mau menunggu perkembangan kenaikan CPC adsense rasanya seperti menunggu sesuatu hal yang tidak pasti. Mampukah adsense memberikan penghasilan seperti dulu lagi?

wanita-ngantuk

Hal ini tentunya menjadi pertanyaan serius bagi para publisher besar, karena semakin hari bermunculan pesaing-pesaing tangguh yang sewaktu-waktu menggeser posisi google adsense di periklanan daring.

Pada saat publisher mengalami kesulitan seperti ini tidak sedikit juga diantara mereka yang berpikir ingin menjual website nya, mengurangi aktivitas update, bahkan gulung tikar. Namun ada salah satu pihak dari tim website tersebut yang tidak merasakan rugi sama sekali, yaitu pihak penulis tetap atau penulis artikel website.

Penulis tetap akan selalu untung dan selalu menerima bayaran rutin meskipun CPC adsense turun, asalkan mereka tetap mau menulis artikel setiap harinya. Mereka sama sekali tidak terpengaruh oleh iklim periklanan online atau masalah apapun di dunia maya.

menulis-untuk-uang

Nah, job ini tentu bisa kita manfaatkan untuk mencari uang online paling mudah, yaitu dengan cara menjadi “penulis tetap”.

Dari sekian banyak sistem pembayaran yang dilakukan terhadap penulis tetap, menurut saya yang terbaik adalah bayar per artikel. Ketika anda selesai menulis satu artikel, maka uang sudah menjadi milik anda. Anda hanya perlu menunggu awal bulan untuk terima bayaran berdasarkan jumlah artikel yang anda tulis.

Semakin kuat anda menulis maka akan semakin banyak pula uang yang anda dapat. Sehingga, sedikit atau banyak penghasilan anda adalah tergantung dari kemampuan anda sendiri.

Dimana saya mencari bahan artikel?

Banyak! Anda bisa menulis ulang artikel yang anda lihat di internet milik website-website besar untuk anda rubah dengan gaya bahasa anda sendiri secara 100%, dan itu tidak bisa dituntut ke DMCA karena tidak ada kesamaan teks atau kalimat (bukan konten salinan atau duplikat). Tapi jika anda copas mentah, maka artikel anda akan ditolak oleh klien anda karena terbukti melanggar hak cipta. Dan selanjutnya anda tidak akan diajak bermitra lagi.

Bagaimana saya bisa mendapatkan mitra?

Banyak cara yang bisa kita lakukan. Anda bisa menghubungi pemilik blog/ website untuk menawarkan diri menjadi penulis tetap. Jika nantinya ada kesepakatan harga dan kriteria artikel, maka anda akan bermitra dengan pemilik blog tersebut. Dan ini merupakan satu peluang cari uang online atau job tetap yang sudah menjadi milik anda.

Lalu, bagaimana cara mengirim artikel ke mitra saya?

Anda tidak perlu mengirim artikel karena anda akan langsung dibuatkan akun penulis oleh pemilik blog / website tersebut, dan setelah itu silakan anda menulis artikel sebanyak-banyaknya agar uang anda cepat banyak.

Bagaimana agar saya bisa menulis artikel banyak setiap hari?

Seperti saya jelaskan di atas, yaitu: carilah website besar, lalu buka artikelnya, kemudian silakan ditulis ulang di blog milik mitra anda dengan menggunakan gaya bahasa anda sendiri secara 100%.

Ingat lho ya… artikel harus anda tulis ulang 100% atau biasa disebut rewrite 100%. Jika tidak, maka artikel tulisan anda akan ditolak atau tidak akan dipublikasikan di website mitra anda, dan itu berarti anda tidak mendapatkan uang untuk artikel yang ditolak tersebut. Jadi pastikan anda jujur dalam bekerjasama agar kerjasama anda bersama mitra anda bisa berlangsung selamanya.

blog-juragan-cipir
Anda juga bisa mencoba menjadi penulis tetap di blog juragan cipir. Jika tertarik anda silakan hubungi via contact, siapa tahu masih ada lowongan penulis tetap untuk anda 😀

Selamat mencoba dan semoga sukses. Jangan lupa simak juga 5 Hal Yang Membuat Seorang Blogger Putus Asa dan Malas Ngeblog.

Bagikan:
18 Comments
  1. Risman Aji Darmawan

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.