vps murah

Home / Blogger

Minggu, 19 April 2015 - 07:00 WIB

Solusi Bagi Blogger Yang Tidak Bisa Bahasa Inggris

Belajar bahasa Inggris – Jika anda adalah seorang blogger komersial yang TIDAK bisa berbahasa inggris tapi anda ingin mengelola blog bahasa Inggris (terutama publisher adsense), maka anda harus mau membayar penulis online atau penerjemah online untuk memproduksi artikel bahasa inggris.

Tentunya anda harus merogoh kocek anda, dan itu termasuk pelicin menuju sukses karena anda mau berbagi rejeki dengan memberikan job kepada orang lain. Selain itu kita juga akan mendapat pahala jika didasari semata-mata karena ibadah, bukan hanya sekedar untuk kepentingan diri-sendiri.

tidak-bisa-bahasa-inggris

Namun jika anda belum punya biaya atau tidak mau mengeluarkan biaya, maka satu-satunya cara adalah: Anda harus menggunakan bantuan google translate.

READ  Apakah Situs Download Melanggar Kebijakan Program Adsense?

Silakan anda menulis artikel langsung di halaman Google Translate sambil melirik hasil terjemahannya agar anda bisa cepat memahami kosa kata, lalu hasil terjemahannya silakan dicopy, dan kemudian dipastekan di blog anda. Setelah itu silakan diedit kesalahan-kesalahan yang anda temukan disitu, misalnya penggunaan kalimat yang tidak wajar, tata bahasa yang salah, dll. Jadi kita juga harus bisa bahasa inggris dikit-dikit.

Google translate hanya bisa menerjemahkan kosa kata saja, sedangkan yang memperbaiki grammar nya adalah kita sendiri. Jika hasil terjemahan tidak anda edit lagi maka akan membuat pembaca orang luar negeri menjadi bingung karena artikel anda terlihat aneh. Lalu mereka akan mengunjungi profil anda di Google+ dan berkata dalam hati, “Lha wong wajahnya aneh, pantes artikelnya juga aneh” 😀

READ  5 Tips Belajar Menulis Artikel Bahasa Inggris

Jika anda sama sekali tidak bisa bahasa inggris, maka anda kursus bahasa inggris di tempat kursusan terdekat. Jika anda ingin cepat mahir berbahasa inggris, silakan kursus di Kampung Inggris di Kediri. Silakan baca selengkapnya tentang Belajar Bahasa Inggris Cepat di Desa Tulungrejo, Pare, Kediri.

Share :

Baca Juga

Adsense

Apakah Artikel Copy Paste Bisa DiBanned Oleh Google Adsense?

Blogger

Berbicara Tentang Memilih Web Hosting

Blogger

Trafik Blog Turun Gara-Gara Utak Atik Template

Adsense

Ada Iklan Google Adsense Masih Test Muncul di Blog

Blogger

Cara Mengatasi Rasa Bosan Ngeblog di Dalam Rumah

Blogger

Desain Website Lebar Tapi Ruang Artikel Minimalis

Bisnis Online

Semua Blogger Itu Pasti Akan Kaya

Blogger

Mengapa Saya Suka Blogger Pekerja Keras?